IBX5AC0B635009DB HEBOH! Trik Berpenghasilan Cepat dari Adf.ly | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Trik Berpenghasilan Cepat dari Adf.ly


Adf.ly memang memberikan penghasilan kepada kita yang menitipkan link di dalam website tersebut. Tapi untuk satu kali klik link, kita hanya mendapat uang sebesar $0,00015 atau setara dengan Rp.0,15. Namun untuk withdraw/pay out minimum uang kita minimal sebesar $5 atau Rp.50.000. Bagi anda yang geregetan dengan laju uang yang sangat lambat tersebut, saya memiliki tips dan trik agar uang anda cepat bertambah di adf.ly. Bagaimana caranya? Simak beberapa tips dibawah ini.


1. Mempublikasikan banyak post yang mereview aplikasi atau sebuah file. Cara ini merupakan cara klasik untuk mempercepat pendapatan anda, dengan usaha yang maksimal dan resiko yang minimal tentunya, teknik ini sangat direkomendasikan kepada anda


2. Share ke jejaring sosial. Ini juga cara klasik dengan menyebarkannya di jejaring sosial yang anda punya. Beruntung jika anda memiliki banyak teman, merupakan nilai plus untuk anda sebagai publisher link download anda sendiri.



3. Melakukan repost link download. Sampai sini, kita memulai menggunakan cara nakal yaitu repost link download dari blog lain. Jika misalnya kita ingin share tentang "file X" yang ukurannya bersatuan GB, kita dapat mengambil link downloadnya saja dari blog lain. Caranya masuk klik adf.ly link download blog tersebut, setelah skip ad, copy link file X yang ada di browser. Lalu masuk ke beranda adf.ly anda dan shrink link tersebut. Maka secara tidak langsung anda akan mendapat uang dari beranda adf.ly anda, meski tidak susah payah mengunggah file tersebut. Lakukan untuk file yang tidak sanggup anda unggah, agar pemilik link asli tidak curiga.



4. Kombinasikan dengan link shortener lainnya. Setelah anda mendaftar adf.ly, anda juga mendaftar shortener lain adfoc.us. Caranya setelah anda mengambil link download, lalu pendekkan di adf.ly. Setelah itu, ambil link dari adf.ly tersebut dan pendekkan di adfoc.us anda, copy dan pastekan di post anda. Jadi ketika ada pembaca anda yang meng-klik link tersebut, mau tidak mau dia akan melalui adf.ly terlebih dahulu, lalu di skip ad menuju ke adfoc.us, di skip ad lagi baru diarahkan ke link downloadnya. Cara ini menjadikan anda berkantung double dengan dua pendapatan sekaligus dan hanya menggunakan satu link download saja. Perlu diketahui satu klik adf.ly bernilai Rp.0,15, sedangkan adfoc.us bernilai Rp.0,10.



5. Memasang adf.ly di setiap laman blog anda. Simak Cara Memasang Adf.ly di Setiap Laman Blog. Cara ini merupakan cara yang halal, namun resikonya pengunjung anda akan lelah dan ada kemungkinan menutup blog anda, dia akan malas jika harus mengunjungi blog anda lagi (jika ingat). Efek langsungnya pengunjung blog anda akan berkurang drastis. Namun di sisi lain juga dapat mendongkrak pendapatan anda.



6. Menggunakan aplikasi adf.ly bot, simak tutorialnya di Cara Menggunakan Adf.ly Bot. Cara ini memang yang paling mudah, namun berbahaya jika diketahui oleh adf.ly, bisa jadi anda di blokir. Saya sendiri masih belum berani menggunakan cara ini. Namun jika memang dibutuhkan, jadikan trik ini sebagai trik terakhir.



Gabung?









Klik Juga Tips - Tips Lainnya:




Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Trik Berpenghasilan Cepat dari Adf.ly"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: