IBX5AC0B635009DB HEBOH! Bocoran Kehadiran Honda Blade 125cc Fi Sudah Dekat, cek yuk! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Bocoran Kehadiran Honda Blade 125cc Fi Sudah Dekat, cek yuk!


Honda berniat melakukan upgrade kubikasi Blade dari 110 menjadi 125. Diluar project tersebut….grup Astra disinyalir juga sudah bergerak melakukan facelift bebek legendaris…SupraX125. Untuk yang terakhir berkode K41 dan rumornya masuk kategori FMC alias full model change. Namun tahukah sampeyan bahwa muffler assy keduanya identik??….
Seperti yang kita tahu….project K47A sudah berjalan. Merupakan versi upgrade dari Blade 110….K47A nantinya mempunyai dapur pacu diplacement 125cc. Project sang moped ternyata juga diikuti oleh K41. Kode project tersebut setelah diubek-ubek menunjukkan sinyal sebagai gen SupraX125. Yang membikin penasaran adalah kategori project. Bukan MMC…disana tertulis sebagai FMC atau full model change. Artinya…kita akan disodori perombakan total desain serta engine??. Kemungkinan seperti itu brosis..
Nah…uniknya, terdapat komponen yang common part pada keduanya. Mendapatkan bocoran muffler assy K47A dan K41….disinyalir komponen dipakai untuk dua varian sekaligus yakni Blade 125 serta SupraX125. Satu desain….dipergunakan untuk dua model. Dugaan ini berdasarkan olah data dilapangan yang menunjukkan adanya similarity part. Secara kasat mata….bocoran menunjukkan desain knalpot jauh lebih agresif dengan shape mengumbar tekukan tajam menyudut. Hhhmmm….kayaknya keren euy. Kita tunggu saja desain full body-nya nanti. Juozzz…
Blade FI




























sumber: iwb

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Bocoran Kehadiran Honda Blade 125cc Fi Sudah Dekat, cek yuk!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: