lebih gagah memang dan bongkahan mesinya padet penuh gak kopong kayak yang 200 cc .
IMHO kenapa AHM selalu kolot dan gak mau mendengar aspirasi pembelinya , pembeli pengen tutup tangki rata eee sampe sekarang masih aja tuh tangki masih pake konde , meski ada klarifikasi dari AHM bahwa principal di jepang tidak mengapprove tutup tangki rata , padahal banyak keluhan ketika di cuci steam air masuk ke tangki , tapi karena di jepang gak ada cuci steam ( katanya ) honda jepang tetep gak approve tutup tangki rata.
kembali ke tiger , memang di tahun 1994 tiger adalah raja motor batangan, gagah , tangguh irit semua dimiliki si macan , namun harus diinget ini tahun 2014 banyak pilihan motor batangan dari pabrik lain yang gak kalah kerenya dan kubikasinya pun 250 cc ada yang 2 silinder pula . . . . dan dijamin powernya mak nyus , atau mau modip mesin sendiri jadi 250 cc banyak bengkel yang mumpuni yang mampu membuatnya dan durabilitasnya juga patut diperhitungkan
apa iya masih make dalih mesin 250 cc gak cocok di jalan Indonesia. . . . . ? kalau iya jalan Indonesia bagian mana yang dimaksud. . .
#ngarep next tiger make mesinnya cbr 250
semoga berguna,
ijin menyimak dan salam kenal brother ,semoga semua diberikan kelancaran, terimakasih admin
ReplyDelete