IBX5AC0B635009DB AWARD!! Motor Honda Dinobatkan Sebagai Merk Terpopuler Se-Antero Indonesia | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

AWARD!! Motor Honda Dinobatkan Sebagai Merk Terpopuler Se-Antero Indonesia

Bro dan sis sekalian…..sepeda motor Honda kembali dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2014. Penyerahan penghargaan diserahkan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) di Hotel Mulia, Jakarta.


Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing menobatkan 6 motor Honda sebagai pilihan masyarakat yang paling populer dengan nilai tertinggi, yaitu Honda Vario dan Honda BeAT di segmen automatic , Honda Supra dan Honda Revo di segmen moped, Honda Tiger dan Honda MegaPro di segmen sport. Hhhmm…..hampir semua kangbro. Komplit tenan. Btw gimana sih sistem penilaiannya???…
Menurut infonya, penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, dan Medan. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. Dan disinilah Honda kembali menempati posisi tertinggi….
Last…..AHM saat ini memiliki layanan terbesar yang terdiri dari 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak heran mindset konsumen begitu kuat terhadap merk ini. So…congrat buat Honda. Semoga penghargaan semakin memacu semangat guna memberikan yang terbaik untuk konsumen. Juozzz…..

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "AWARD!! Motor Honda Dinobatkan Sebagai Merk Terpopuler Se-Antero Indonesia"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: