IBX5AC0B635009DB HEBOH! Kronologi+Foto Bentrok Laskar Bali VS Baladika Bali Dari LP Berlanjut Ke Teuku Umar, 4 Orang Tewas! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Kronologi+Foto Bentrok Laskar Bali VS Baladika Bali Dari LP Berlanjut Ke Teuku Umar, 4 Orang Tewas!


DRC7. Desember 17/2015, Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) terlibat bentrok. Napi yang terlibat bentrok itu diduga berasal dari dua kelompok ormas di Bali.
Konsentrasi polisi Pengendali Massa yang siaga di Lapas Kerobokan pasca bentrok antarnapi pun mendadak dibuat pecah. Sebab ada laporan dua organisasi masyarakat justru bertengkar dengan senjata tajam, di Jalan Mahendradata Barat, yang berjarak sekitar 800 meter dari penjara terbesar di Pulau Dewata itu.
“Kejadian persis di samping warung pak. Saya tidak lihat, begitu saya intip dari samping sudah lihat orang tergeletak ditusukin,” aku pedagang Nasi Padang Simpang Ampek di Jalan Teuku Umar, Kamis (17/12/2015) malam, sebagaimana dilansir galamedianews.com.
Informasi dari warga sekitar Jalan Teuku Umar, Denpasar, menyebutkan suasana sangat tegang.
“Aduh bli, saling bacok di tengah jalan. Ada empat orang diserang puluhan orang. Tidak tahu saya ada mati atau tidak,” kata seorang pelayan toko di sisi Jalan Teuku Umar, Kamis (17/12), sebagaimana dilansir merdeka.com.
Berdasarkan informasi yang terhimpun, bentrokan melibatkan dua kelompok narapidana yang berasal dari ormas Baladika dan Laskar Bali. Untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan, ratusan polisi telah disiagakan di seputaran lapas.
“Satunya mati di tempat, satunya kejang. Ususnya keluar semua dan dilarikan ke rumah sakit, dan meninggal di rumah sakit Sanglah,” kata seorang anggota polisi di lokasi.

DRC7. Korban tewas akibat bentrokan di Jalan Teuku Umar Denpasar, Kamis (17/12/2015), bertambah satu orang.Hingga saat ini belum diketahui nama korban yang meninggal tersebut.

Salah satu polisi yang enggan disebutkan ini mengatakan, ada dua orang yang meninggal di Jalan Teuku Umar.

"Jadi di sana ada dua orang yang meninggal. Pertama di TKP dan yang kedua di RS Sanglah. Sementara yang dirawat ada dua orang," katanya di Denpasar, Kamis (17/12/2015) malam.

Dia menjelaskan, total korban yang meninggal akibat bentrokan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) dan di Jalan Teuku Umar ada empat orang.

"Dua narapidana dan dua orang yang bentrokan di Jalan Teuku Umar. Saat ini yang masih dirawat juga ada empat orang," jelasnya.


Diduga ini dipicu oleh "Rebutan Lahan" namun kini masih diselidiki aparat kepolisian.

Berikut Foto-Foto Terkait Bentrokan Laskar Bali VS Baladika Bali di Kerobokan Dan Teuku Umar Denpasar:













Menurut keterangan salah satu pegawai Lapas bahwa 4 orang dari Ormas Baladika Bali mengalami luka tusukan dan di larikan ke rumah sakit Sanglah Denpasar .

¤. Identitas korban dari pihak Baladika berjumlah 4 orang dengan rincian sebagai berikut :
1. Robot meninggal
Luka : luka pada perut kanan
Alamat : ubung kaja
2. Putu Semal /rawat
Luka : nihil luka hy kena pukul bgian tubuh tp tdk ada luka
Alamat : babak gianyar
3. Doglet/ rawat
Luka : luka bawah ketiak kiri dan kanan
Alamat : darma saba dps
4. Dore meninggal
Luka : lambung kiri usus kluar
Alamat : pekambingan
* Saat ini 2 korban rawat masih berada di UGD Rs Sanglah sedangkan untuk 2 korban meninggal akan dibawa ke Kamar Mayat
* Tampak Hadir di UGD RS Sanglah
- Ketua Umum Baladika Bali Gus Bota dan Pengurus Baladika Denpasar sekitar 200 orang
¤ Pelaku :
1. Boby Imanda Putra, Jambi, 11- 12 - 1992 ( pelaku penusukan ) Kasus Curanmor . pelaku menusuk bagian kanan perut korban.
2. Doni Sujatmika, jember, 28 - 2 1997, ( kasus penggelapan .)
3. Gede Mertadana , 18 - 1 - 1994, buleleng, ( kasus penusukan .)
4.Kadek Lingga januarta, 12 - 1 - 1994, asal Jembrana ( kasus penggelapan )
5. Dedy Sanjaya , Negara 13-4
Semoga Aparat Keamanan Bergerak Cepat Mengusut Kasus ini Agar Tidak Berantai Kemana-mana, Sehingga dapat menciptakan situasi Bali yang kondusif. oni.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Kronologi+Foto Bentrok Laskar Bali VS Baladika Bali Dari LP Berlanjut Ke Teuku Umar, 4 Orang Tewas!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: