IBX5AC0B635009DB HEBOH! Apakah Bentuk Facelift Yamaha R25 2018 Jelek?? Opinimu? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update
Beranda · DRC7 Bali · Contact · Honda · Yamaha · Youtube · Facebook · Viral · [Join Now!] · Zodiak · Website

HEBOH! Apakah Bentuk Facelift Yamaha R25 2018 Jelek?? Opinimu?


DRC7 - Seiring waktu dekat dengan Produk Yamaha yaitu R25 facelift 2018 akan di uji jalanan dan bakal di rilis, seiring waktu itu juga mulai banyak informasi yang bocor melalui blogger master yang mengatakan beberapa ciri ciri dari sosok Yamaha R25 facelift 2018 nantinya yang ternyata secara garis besar akan berbeda dengan rendering young machine.. yaaah (sumber gambar Mot*blast)

awal mengetahui bahwa sosok R25 facelift 2018 nanti di sinyalir kuat berbeda dengan Renderan youngmachine, jujur motoblast agak kecewa, apalagi katanya tidak akan menganut Yamaha R6 2017 dengan model seperti R15 yang sekarang. waah piye iki
Bocoran lainnya tentang yamaha r25 facelift 2018 mengatakan bahwa tangki akan lebih besar dan tidak memiliki kisi kisi sirip hiu seperti pada R15 dan R6 serta R1 terbaru. Juga bagian buntut nya ternyata masih mirip dengan R25 yang sekarang, fix tidak ada lubang seperti para R series terbarunya. hemmmm semakin mengerutkan dahi nih
Namun dari lek iwan mengatakan bahwa R25 facelift 2018 ini untuk bagian depan ke tengah akan mengalami perombakan total dengan desain baru yang tidak mengikuti R6 sang kakak dan R1 terbaru. lebih detail lagi lek iwanbanaran mengatakan bahwa bagian lampu R25 facelift 2018 ini seperti R15 lawas… laaaah.. atau lebih kayak R6 lawas namun dengan model lampu yang lebih sipit dan dengan ada lubang di tengah tengah..
R25 facelift 2018 ini disinyalir sudah ada 20 unit utuh untuk siap di test jalanan dalam waktu dekat.. so bagi pembaca sekalian siap siap deh untuk waspada bahwa sosok R25 facelift 2018 bakal ketahuan di jalanan..
Yang pasti katanya lebih detail lagi tidak akan seperti renderan Youngmachine.. Waduhhh

Dari laporan lekiwanbanaran di ketahui bahwa sosok yamaha R25 facelift memiliki ciri garis besar seperti ini :
  • Headlamp mirip R-15 lama tapi lebih sipit dan ada lubang di tengah sama seperti R-15 baru
  • Speedometer disinyalir baru (belum fix)
  • Shok depan dipastikan USD Kayaba
  • Stang underyoke
  • Tanki kondom lebih gambot polos tanpa kisi-kisi lubang
  • Untuk body tengah kebelakang nggak banyak perbedaan, tapi dari tengah ke depan berubah total. Kalau dibandingkan dengan versi atas, R25 baru lebih mirip ke R6 di banding ke R1
  • Buritan tidak banyak berubah. Kalau nggak bisa kita bilang belakang sama persis dengan old R-25 yang absen lubang seperti new R-15.
  • Fairing  new R-25 lebih kelihatan kalem di banding old R-25 cuma lebih nunduk di banding old
  • Lain-lain belum tergali
dari situ DRC7 repost gambar si mot*blast mencoba membuat visual nya secara sederhana saja karena tidak berani membuat detail karena informasi masih buram dan abu abu serta belum jelas…dari cerita lek iwan kurang lebih mevisualkan seperti di bawah ini ( abaikan knalpot akrapovicnya ya)
mengejawantahkan omongan berupa tulisan kedalam visual memang sulit masbro.. dan garis besarnya seperti pada olah digital mot*blast pada DRC7 diatas ini, jika merunut pada cerita lek iwb,  naah apakah benar akan seperti itu ya belum jelas juga..
WAGU?? itu menurut DRC7 mot*blast jika lampu harus seperti R15 lawas namun lebih sipit dengan bagian tengah ada lubangnya dan dengan buntut yang masih mirip dengan model yang sekarang. namun dengan shock USD dan underyoke.
Apakah Yamaha lebih fokus kepada mesin???entahlah tapi menurut mot*blast pada DRC7 fokus pada mesin itu salah besar, karena spek mesin bukan satu satunya membuat konsumen membeli motor, tapi desain yang lebih utama..paling tidak itu menurut pasar indonesia sekarang ini di segmen sport 250cc full fairing twin silinder.
Jika di bandingkan dengan renderan ala kadarnya di bawah ini gimana menurutmu??






DRC7 VLOG

monggo disimpulkan sendiri

0 Response to "HEBOH! Apakah Bentuk Facelift Yamaha R25 2018 Jelek?? Opinimu?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: