IBX5AC0B635009DB HEBOH! Honda Mau Lawan Yamaha X-Ride Pakai Ini, Namanya Honda Remix, Apa Bisa? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Honda Mau Lawan Yamaha X-Ride Pakai Ini, Namanya Honda Remix, Apa Bisa?


Secara umum K81A ini mirip dengan Beat Karbu tapi headlamp depan lebih gede body ramping. Nah….yang K81S ini pakde yang membuat Drc7 rada terkejut. Sosok desain melompat dari skutik Honda yang telah ada karena bentuknya persis dengan Yamaha X-Ride.  Dengan kata lain stang telanjang. Drc7 jadi teringat produk konsep yang dipamerkan Honda diajang IIMS yakni Honda Remix…..

Yup….K81S ini disinyalir memiliki model adventure layaknya rival mereka (si X-Ride). Pelk sendiri klop dengan desain bentuk palang 5 dengan rongga ditengahnya. Pokoke feelnya agresif Budee……galak wis. Kesimpulan sementara Drc7 adalah, K81 ada dua varian yakni new Beat (K81A) serta satu skutik adventure (K81S) yang belum tergali gamblang. Brojolnya sendiri bisa saja setelah K81A


Setahu Drc7 K81 ini adalah new Beat dengan bentuk dan desain baru. Untuk mesin sendiri kemungkinan masih setia dengan kubikasi tapi desain berbeda jauh lebih agresif. Lha terus….tadi nyinggung model X-Ride??


Nah…untuk kode ini ternyata diproduksi didua tempat berbeda yakni Sunter dan Cikarang. K81A memiliki desain khas Beat namun dengan beberapa revisi. Beberapa poin K81A adalah mesin masih 110cc, lampu masih bohlam (bukan LED), speedometer model baru dengan trip meter digital….


Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Honda Mau Lawan Yamaha X-Ride Pakai Ini, Namanya Honda Remix, Apa Bisa?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: