IBX5AC0B635009DB HEBOH! Masa Shock Belakang Yamaha N-Max Ambrol?? Ada Material Jelek? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Masa Shock Belakang Yamaha N-Max Ambrol?? Ada Material Jelek?

Merdeka!! 



Masih dalam rangka 17 Agustusan, 
setelah kemarin Drc melakukan Touring Kemerdekaan ke Gunung Bromo, dan cek-cek Facebook ternyata ada sebuah TS menarik di grup Yamaha N-Max yang sedang HOTT... diperbincangkan. :)


Ini Pake Kawat...... 

(Kayak si Oneng Gigi nya pake kawat) : hehe... "bcandaa"

Cek punya cek ternyata yang lagi hangat "di omongin" adalah mengenai "Gampang Patahnya Dudukan Shock Belakang Yamaha N-Max karena dugaan Materialnya Jelek" Lah kok patah?? Kan motor Baru?? Benarkah Karena Pangkon?? Atau Mur-nya Yang Enggak Kuat??   daripada bergosip yuk berikut screen shotnya:

(klik biar gedhe)


Katanya bro Fauziah:
"ada yang pernah ngalamin dudukan shock belakang patah? padahal saya sudah pelan2 ngencenginnya lemah lembut, tau2 patah pacman emotikon materialnya kok jelek bgt ya pacman emotikon, sementara saya ikat pake kawat berlapis2, dan feelnya lebih mantap kawat daripada baut pacman emotikon mulai skrng sedia kawat om, jaga2 kalo tiba2 dijalan patah pusing"

 Klarifikasinya:

di Sini menurut Bro Markus, penyebab utama adalah Mur Yang TIDAK KUAT namun pangkonnya cukup kuat, dan patahnya ini disebabkan dari KETIKA MENGENCANGKAN BAUT. Pertanyaannya,
Kok Kwalitas Bautnya Begitu??? Benarkah Materialnya Kurang Bagus??
Mari kita simak:


Solusi: 
Ternyata Bro Fauziah cukup cerdik mengaplikasikan Kawat Gigi... eh "kawat".. hehe di Yamaha N-Max nya untuk menggantikan Mur dudukan Shock yang patah. 

Dan Mungkin bisa menjadi catatan bahwa Mur di dudukan Shock N Max memang "Beda" gak bisa terlalu dikencengin.... ntr kaya gini lagi kejadiannya sob -_- kan eman (sayang) motore. 

ini gambar Patahannya:

Ini juga ada tanggapan dari bro Joko A Widhi, yang mengalami kasus serupa, dan apakah ada kemungkinan rider yg lain mengalami?? silahkan cek kendaraan N-Max anda masing-masing.

Ternyata selain Shock bawaan asli keras, bisa di lihat salah satu pengguna menanggapi kwalitas material yang perlu ditingkatkan lagi. Mungkin PR buat Yamaha mem- Facelift N-Max Kedepan, hehe..


Kalo Amblas di Jalan kan Bahaya, Ngesot2 nanti, lebih baik kemana2 bawa Kawat :v hehehe.....

KOK SHOCKBREAKER N-MAX 155CC KERAS?

Dan ini (Baru Aja) Ada Klarifikasi Dari Orang Yamaha-nya, Katanya Sengaja di setting tidak terlalu lembut biar Stabil belok, maklum Sport matic :)


Sekali Lagi, dari beberapa kali temuan QC (Quality Control) memang jadi sorotan konsumen.... Semoga Tidak Terjadi Lagi, ini demi kenyamanan dan kemudahan konsumen.

Akhir Kata,
Mungkin ini hanya terjadi di beberapa produk Yamaha N-Max, mungkin tidak keseluruhan, namun ada baiknya kita mengecek kembali kelayakan sepeda motor kita secara seksama, agar bisa meminimalisir terjadinya kerusakan-kerusakan yang dapat mengganggu kenyamanan berkendara.


-----------------------------------------
Salam, Denpasar Riders Community.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Masa Shock Belakang Yamaha N-Max Ambrol?? Ada Material Jelek?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: