IBX5AC0B635009DB HEBOH! Muncul Blu-Jek (Blue Bird) Saingan GoJek, Dengan Fasilitas Gratis DP Motor! Caranya? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Muncul Blu-Jek (Blue Bird) Saingan GoJek, Dengan Fasilitas Gratis DP Motor! Caranya?


(Denpasar Riders)
Dalam beberapa waktu terakhir, banyak sekali bermunculan mengenai solusi transportasi berbasis aplikasi (online). Sebagian besar masyarakat di Indonesia khususnya di perkotaan pasti sudah akrab dengan yang namanya motor ojek.
Berbicara soal motor ojek, baru-baru ini muncul transportasi bernama 'Blu-Jek' yang menyedot perhatian khalayak ramai. Meskipun belum resmi mengaspal di Ibukota, sudah beredar rumor bahwa hadirnya Blu-Jek akan menjadi pesaing serius Go-Jek dan juga GrabBike.
Bahkan, kabar Blu-Jek yang ingin merekrut pengendara pun beredar melalui pesan berantai (broadcast). Dalam pesan berantai yang beredar luas di media sosial, tertulis bahwa Blu-Jek merupakan layanan ojek online dari perusahaan transportasi nasional, Blue Bird.
Berikut isi pesan broadcast terkait lowongan kerja sebagai driver Blu-Jek yang beredar di media soisal Twitter:



(Semoga Dalam Waktu Dekat Akan Tersedia DI BALI CMIIW)
Semua layanan transportasi berbasis aplikasi memang menawarkan kemudahan bertransportasi dan tarif yang menarik bagi calon penumpang. Terlebih kini keberadaan Go-Jek dan GrabBike yang semakin diterima oleh masyarakat.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Muncul Blu-Jek (Blue Bird) Saingan GoJek, Dengan Fasilitas Gratis DP Motor! Caranya?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: