IBX5AC0B635009DB HEBOH! Geng Motor Hajar 2 Pemuda Hingga Sekarat Di Teuku Umar Bali | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Geng Motor Hajar 2 Pemuda Hingga Sekarat Di Teuku Umar Bali


DRC7 - Denpasar. Aksi kebrutalan yang disertai kekerasan geng motor terulang kembali di Bali. Beberapa waktu lalu sempat ada berita Polisi di Hajar Geng Motor di Teuku Umar Barat, Sekarang Aksi beringas gerombolan geng motor berulah di Jalan Mahendradatta, Denpasar. Akibatnya, dua orang pemuda menjadi korban dan harus menjalani perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar karena mengalami cedera dan luka robek pada bagian kepala.
 
Ada apa gerangan?

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana membenarkan aksi geng motor yang menyebabkan Wahyu dan Rutomo Hadi Wijanarko alias Tommy (35) menjadi korbannya. Sementara untuk menangkap pelaku, hingga kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. 
 
"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu (aksi geng motor)," ucap Wisnu, Senin (01/02 2016).
 
Wisnu mengaku peristiwa itu berawal ketika korban Wahyu dan Tommy hendak kembali ke rumah kos Wahyu setelah mereka membeli rokok di minimarket 24 jam di Jalan Teuku Umar Barat. 
 
"Begitu keduanya pergi, mereka dibuntuti oleh segerombolan geng motor. Begitu sampai di Jalan Mahendradatta, keduanya dipepet. Mereka diminta menepi dan pelaku memukuli korban dan hantaman balok mendarat di tubuh keduanya," jelasnya.
 
Parahnya, sambungnya, juga dialami Tommy dimana helmnya lepas dari kepala akibat hantaman balok yang bertubi-tubi ditujukan kesekujur tubuhnya. Akibat, hantaman balok itu, tubuh Tommy terlempar ke aspal dan mengalami pingsan. Sementara Wahyu, mengalami luka namun tak separah Tommy. 
 
"Helm yang dikenakan Wahyu masih menempel di kepalanya. Peristiwanya terjadi pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.25 WITA," papar Wisnu.
 
Selanjutnya, setelah melihat korbannya tersungkur, gerombolan geng motor itu pergi berlalu begitu saja. Wahyu yang masih sadar akhirnya menghubungi rekannya untuk membantu Tommy. 
 
Sampai saat ini, Tommy masih menjalani perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar dengan cedera kepala ringan dan luka robek pada bagian kepala serta harus mendapat 10 jahitan.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap para pelakunya. Info awal yang kami terima, pelaku merupakan anak-anak yang nongkrong di Cirkle K Jalan Teuku Umar Barat," tutupnya.

#Share berita ini agar kita dan orang yang kita sayangi selalu waspada, dan cepat di usut pelakunya.

sumber: beritabali

silahkan komentarnya........

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Geng Motor Hajar 2 Pemuda Hingga Sekarat Di Teuku Umar Bali"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: