IBX5AC0B635009DB HEBOH! Motor Baru HONDA X-ADV Tertangkap Kamera, Lawan N-Max? eittt! Baca Dulu.. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Motor Baru HONDA X-ADV Tertangkap Kamera, Lawan N-Max? eittt! Baca Dulu..


DRC7 - Diam2 masuk tahap produksi Honda X-ADV merupakan sebutan untuk sepeda motor Honda City Adventure yang beberapa waktu lalu sempat terekam sedang test dijalanan kota dengan kamuflase seperti pada sepeda motor di India saat test jalan. Adalah Omnimoto yang kala itu mempublikasikan penampakan Honda X-ADV yang sedang di test.
Walaupun saat itu DRC7 saat test jalan sepeda motor di selubungi kauflase namun dapat dilihat dari lekuk body dan bwntuk swingarm terlihat identik. Hal tersebut menguatkan bukti bahwa sepeda motor tersebut sebagai Honda X-ADV. Lihat dan bandingkan gambar berikut.

Honda City Adventure City memiliki platform yang sama dengan Honda Integra dan NC-Series bermesin 745cc parallel-twin dengan transmisi dual-clutch.

Honda X-ADV siap masuk masa produksi

DRC7 Sebuah sepeda motor adventue baik untuk di kota maupun penjelajah jalanan dimanapun pastilah tidak ada yang protes dengan label “ADV”. Demikian pula dengan Honda City Adventure. Saat pameran EICMA bulan November waktu yang lalau Honda mengajukan nama untuk “ADV” yang sangat mungkin untuk dipakai pada salah model produksi motor barunya.

Nama ADV sendiri sudah sangat familiar untuk sepeda motor bergenre adventure. Kita juga akan menemukan nama motor bergenre dengan sportbikes dengan nama “Sportbike”. Makanay di Eropa sana ADV sudah menjadi nama yang generik untuk sebuah sepeda motor bergenre adventure.
Beberapa hari yang lalu Honda baru saja mendaftarkan sebuah merek dagang yaitu “X-ADV” sebagaimana dilansir dari motorcycle. Dan nama tersebut sangat mungkin digunaakan untuk nama Honda city adventure yang berberapa waktu lalu terpantau di test jalan.
Dengan pedaftaran nama tersebut DRC7 menandakan pula bahwa motor tersebut sudah siap untuk memasuki masa produksi. Bentuk final Honda X-ADV dimungkinkan dapat dinikmati pada ajang EICMA mendatang sebagai model motor baru untuk tahun 2017.
Itulah informasi DRC7 seputar sepeda motor menganai Honda X-ADV yang sudah siap memasuki masa produksi sebagai model sepeda motor di tahun 2017 nanti.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Motor Baru HONDA X-ADV Tertangkap Kamera, Lawan N-Max? eittt! Baca Dulu.."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: