IBX5AC0B635009DB Moge KTM Super Duke 1290! apa sih? liat yuk! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Moge KTM Super Duke 1290! apa sih? liat yuk!


KISKA merupakan sebuah perusahaan konsultasi design dan brand yang menjalin kerjasama dengan pabrikan motor KTM Austria dalam beberapa proyek produksinya. Salah satunya yakni terlihat dari sosok Patriot dari 'The Beast' KTM Super Duke 1290 R 2014 ini.
Meski beberapa bulan yang lalu sosoknya telah banyak dipublikasi oleh media internasional, sang Patriot ini akan dijual khusus untuk wilayah Amerika. Pasalnya, design memukau dengan dominan warna biru-merah-putih dan bintang ini mengambil motif dari bendera negara Paman Sam ini.

Mengusung spesifikasi mesin yang sama persis dengan versi regulernya (yang dijual di Eropa), The Beast khusus ini diberikan corak warna dan decal paling beda dengan yang lainnya. Sentuhan 'cat' dan grafis yang rapi dan apik sangat terlihat pada detail velg bertapak lebarnya.
Beberapa kalangan otomotif berharap bahwa design ini mampu menjadi versi standar dari produk yang KTM jual di masa yang akan datang. Namun, sayangnya sampai foto-foto penampakan ini beredar luas, belum ada konfirmasi langsung dari KTM tentang peluncuran sang Patriot ini.

Salam DRC!
salam 1 aspal!

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Moge KTM Super Duke 1290! apa sih? liat yuk!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: