IBX5AC0B635009DB KOMPLAIN! Salah Satu Warga Denpasar Tentang TPA Liar | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

KOMPLAIN! Salah Satu Warga Denpasar Tentang TPA Liar

Sebagai Mitra Mabes Polri dan Aktivis Peduli Lingkungan Kami Denpasar Riders Juga terkadang Prihatin melihat masih banyknya TPA2 liar di Kawasan Jalan Gunung Agung Denpasar yang pastinya mengganggu pemandangan. Seperti yang di Kutip dari Media Social Dinas Kebersihan Kota Berikut ini:

Halo Denpasar Senin, 10 Pebruari 2014

*Pelapor:

TPS LIAR



Di Jalan Gunung Agung, DesaPemecutan Kaja semakin banyak menjamur Tempat Penampungan Sementara (TPS) liardengan sampah berserakan diatas trotoar. Selain dipojok-pojok jalan jugaterdapat onggokan sampah di depan beberapa took ataupun supermarket bahkan yanglebih parah lagi di depan gang yang yang merupakan akses keluar masuk parapenghuninya. Berdasarkan pantauan, selain sangat mengganggu onggokan sampahtersebut menjadi pemandangan tersendiri bagi pengguna jalan raya yang acap kalimelintas.
Jaya Sastrawan – Denpasar

Tanggapan
Terimakasih atas perhatian BapakJaya Sastrawan karena sudah peduli terhadap kebersihan kota Denpasar. Apa yang disampaikan memangmerupakan gambaran kurang tertibnya masyarakat untuk menaati jadwal pengeluaransampah yaitu antara pukul 17.00 – 19.00 Wita, sehingga kerapkali masih terlihatonggokan sampah di jalan pada pagi hari. Untuk itu DKP harus melakukanpengangkutan lebih dari satu kali. Kedepannya pengelolaan sampah akandidesentralisasi yaitu pengelolaan sampah dilakukan secara swakelola olehmasing-masing desa/lurah serta bekerja sama dengan bank sampah untukmeningkatkan kesadaran masyarakat tertib dalam membuang sampah ke tempat pembuangansementara sesuai dengan jadwal karena permasalahan sampah merupakan tanggungjawab kita bersama.

Bapak Ir. Nyoman Astawa
Kasi Pengangkutan Sampah
Dinas Kebersihan dan PertamananKota Denpasar 


WARGA KOTA DAPAT MENYAMPAIKANKELUHAN, KRITIK ATAU SARAN MASALAH PEMBANGUNAN KOTA DENPASAR MELALUI LINETELPON 265656, CALL CENTER 223333,fb Lalu Lintas Denpasar ATAU MELALUI SUBDOMAIN radio.denpasarkota.go.id SIMAK TANGGAPANNYA DI RPKDFM 92.6 SETIAP HARIKERJA, SENIN SAMPAI JUM'AT PUKUL 08.30 ATAU 13.30, DAN LAPORANNYA BISA ANDALIHAT JUGA DI FB:LALULINTAS DENPASAR, DAN AKAN DIMUAT KEMBALI KEESOKAN HARINYADI HU NUSA BALI
____________________________________________________________
Salam Denpasar Riders! tetap safety riding dan pekalah terhadap lingkungan mu!

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "KOMPLAIN! Salah Satu Warga Denpasar Tentang TPA Liar"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: