IBX5AC0B635009DB HEBOH, Akibat Facebook Kadek Anggriani "Lenyap" Belum Ditemukan. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH, Akibat Facebook Kadek Anggriani "Lenyap" Belum Ditemukan.

Buleleng. Kadek Anggriani (20) warga Desa Lokapaksa Kecamatan Seririt, hampir seminggu menghilang dari rumahnya. Sebelumnya, ia bertemu seseorang yang baru dikenal melalui jejaring sosial Facebook.
 
Anggriani dinyatakan hilang sejak Selasa lalu dan hingga kini belum berhasil ditemukan. Kakak Anggriani, Wayan Suantika (27) mengaku sangat panik mendengar adiknya hilang dari rumah. Ia kemudian  melaporkan kasus kehilangan anggota keluarganya ke Mapolsek Seririt. 
 
“Kita masih melakukan pengembangan serta menyelidiki kasus ini,” ungkap Kapolsek Seririt AKP. Supriadi Rahman, Senin (15/6/2015) sore.
 
Berdasarkan data dan informasi yang dikumpulkan, sebelum menghilang dari rumah Anggriani sempat menemui kakaknya Suantika yang merupakan warga Dusun Bantes Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan. Anggriani mengeluh jika ia telah ditipu seseorang dari perkenalannya di Facebook. Ia mengaku telah menyetorkan uang sebesar 15 Juta rupiah kepada orang yang baru dikenal 3 bulan terakhir. Suantika kemudian meminta adiknya mengejar orang itu dan meminta mengembalikan uang yang terlanjur diberikannya.
 
Menurut kakak korban, adiknya dijanjikan bertemu tanggal 31 Mei lalu, kemudian diundur tanggal 9 Juni dan Anggraini bertemu dengan pelaku. Namun hingga saat ini tidak pernah kembali ke rumahnya. Kasusnya kemudian dilaporkan ke polisi. [bbn/tha]

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH, Akibat Facebook Kadek Anggriani "Lenyap" Belum Ditemukan."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: