IBX5AC0B635009DB Pensiun "Petarung" Star Wars, Darth Vader Beralih Jadi 'Peturing' | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Pensiun "Petarung" Star Wars, Darth Vader Beralih Jadi 'Peturing'


Sosok Darth Vader cukup mahsyur sebagai tokoh antagonis dalam film science fiction Star Wars. Tapi salah satu tokoh satu ini justru beda dan terlihat sangat bersahabat. Dalam sebuah akun youtube, Speed Fail Channel, Darth Vader justru terlihat tengah melakukan aksi layaknya seorang diplomat yang melaju di jalan raya dengan motor bersespan dikemudikan oleh salah seorang asistennya. Pemandangan tersebut sontak membuat para pengguna jalanan terhibur dan tertarik untuk merekam aksinya.
Setelah ditelusuri lebih jauh, rupanya pemotor yang diketahui melakukan touring keliling kota tersebut merupakan salah satu kandidat wali kota Kiev, Ukraina pada tahun 2014.

Sang politikus bernama Mr Vader tersebut memang sengaja menggunakan kostum unik untuk menarik hati rakyatnya agar memilihnya sebagai wakil rakyat kota Kiev. Dalam pawai yang ditemani dengan stroomtroper sebagai anak buahnya, Darth Vader ini lantas berhenti di Volodymyrska Hill untuk melakukan orasi.Dalam janji politikya, Mr. Vader ini punya sebuah visi dan misi yang sangat unik. Ia akan memberikan ikan untuk semua orang dan tripod anti gravitasi untuk para jurnalis di kota tersebut.

Videonya:

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Pensiun "Petarung" Star Wars, Darth Vader Beralih Jadi 'Peturing'"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: