IBX5AC0B635009DB HEBOH! Bocoran CBR 150R Lokal K45 Bakal Di Facelift, Ini Alasannya | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Bocoran CBR 150R Lokal K45 Bakal Di Facelift, Ini Alasannya


Gosip digosok tambah sip. Bocoran mengatakan bahwasannya Honda CBR150R Lokal K45 siap menjalani bedah kecantikan alias facelift, atau dalam bahasa kedokteran biasa disebut dengan operasi plastik. Kan memang bodynya dikasih campuran plastik. hehe

Sumber: http://www.mesinbalap.com/read/25249/tampang-honda-cbr150r-k45-bakal-lebih-garang-mesin-overstroke

Motor CBR K45 Versi Balap

Menurut beberapa sumber, desain CBR150R facelift 2016 nantinya bakal semakin meruncing, pokoknya lebih garang dan tatapan matanya lebih sipit dibanding model yang dipasarkan saat ini.Selain itu, lampunya juga sudah mengadopsi teknologi LED: depan-belakang dan kiri-kanan (maksudnya lampu sein) sudah full-LED semua. Fitur yang juga tak ketinggalan adalah spedometer LCD full-digital, katanya sih begitu.


Namun di balik semua itu, ternyata Honda CBR150R K45 facelift bakal mengadopsi komponen yang sama (common parts) seperti yang digunakan oleh All-New CB150R Streetfire dan Sonic 150R yang baru saja mengaspal di tanah air. Stratefi common parts kan bisa memangkas biaya produksi.
Bisa juga disebut All-New CB150R Streetfire yang dikasih fairing baru. Karena rumornya mulai dari kaki-kaki/velg, rangka teralis, knalpot, hingga konstruksi mesinnya ngambil dari rival abadi Vixion itu.
Sedangkan mesin CBR150R lokal saat ini cenderung goyang ngebor ala Inul dengan diameter 63,5mm dan stroke 47,2mm. Terlepas dari hal itu, kabar ini memang masih sebatas rumor belaka. Tapi siap-siap saja, CBR150R K45 facelift santer dikabarkan bakal meluncur pada awal tahun depan. Waduhhh dag dig dug lagi nih bro. hahaha….

Gabung Di Grup FB Honda CBR K45 Indonesia Disini

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Bocoran CBR 150R Lokal K45 Bakal Di Facelift, Ini Alasannya"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: