IBX5AC0B635009DB HEBOH! WoW Satria FU 150FI Dibekali Design dan Power Baru, Kayak Apa Sih?? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! WoW Satria FU 150FI Dibekali Design dan Power Baru, Kayak Apa Sih??


Sebuah rumor terbaru dari Suzuki Satria FU 150 FI yang akan mempunyai desain headlamp baru. Sebelumnya juga terdengar kabar kalau motor ini menggunakan part pengereman setara Brembo dan Tokico.

Kabar mengenai hal ini sudah meluas di forum online pecinta automotif. Disebutkan bahwa desain headlamp Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan lebih futuristik, mempunyai bentuk meruncing ke bawah. Bentuk ini sedikit mirip dengan desain headlamp Suzuki GSX R 1000 lansiran 2013.

Selain tampilan depan terlihat sangar, bodi rumah lampu bagian samping menyempit. Pada bagian atasnya diberikan wienshield yang tak seberapa tinggi terlihat lebih sporty.

Terkait hal ini pihak Suzuki masih belum berani banyak menanggapi. Tapi sebaliknya, para pecinta motor underbone ini meyakini model ini akan diterapkan pada Suzuki Satria FU 150 Injeksi terbaru.

Bahkan kabarnya pihak Suzuki akan menaikkan tenaga untuk Suzuki Satria FU 150 Injeksi, menjadikan Suzuki Satria FU 150 Injeksi sangat patut untuk ditunggu, membuat sangat penasaran.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! WoW Satria FU 150FI Dibekali Design dan Power Baru, Kayak Apa Sih??"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: