IBX5AC0B635009DB HEBOH! Tukar Satria & Vixion Ke Honda Sonic Dan CB150R GRATIS TV LED + Helm KYT! Buruan! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Tukar Satria & Vixion Ke Honda Sonic Dan CB150R GRATIS TV LED + Helm KYT! Buruan!


DRCKondisi pasar yang berat membuat persaingan semakin ketat antara merek-merek sepeda motor di Indonesia. Beragam promo dan klausul khusus diluncurkan guna menarik konsumen untuk melakukan pembelian, salah satunya Honda.
Merek pemimpin pasar sepeda motor nasional ini, menggulirkan promo khusus yang tengah berlaku sampai Juni 2016.

Eki Hindrawan, Koordinator Marketing Honda Intan Motor mengatakan, promo menarik ini tidak hanya di tempatnya, tetapi juga di diler Honda lain. Bicara promosi, aksi yang dilakukan merek sayap mengepak kali ini, agak berbau "persaingan".
“Pastinya promo kami lebih mantap dari tetangga-tetangga. Bisa langsung datang ke diler kami atau menanyakan promo ini ke diler lain yang lokasinya dekat rumah,” ujar Eki kepada KompasOtomotif, Sabtu (28/5/2016).

Eki melanjutkan, selain itu, pihaknya juga masih memiliki program lain seperti potongan DP dan yang lainnya. Namun terkait perihal tersebut, akan langsung diberitahu kepada konsumen yang bersangkutan. “Pokoknya masih banyak lagi, jadi sudah dapat potongan harga, dapat hadiah juga, akan menarik,” ujar Eki.

Berikut Promo Pembelian Honda pada Juni 2016:
  1. Pembelian tunai dan kredit Honda Sonic, bagi pelajar atau mahasiswa akan mendapatkan televisi LED 17 inci.
  2. Bagi yang Repeat Order (RO) pembelian Honda, dengan satu nama atau beda tetapi masih dalam satu kartu keluarga (lampirkan kartu keluarga) juga akan mendapat televisi LED 17 inci.

  3. Masyarakat yang ingin menukar sepeda motor Suzuki Satria-nya dengan Honda Sonic di diler Honda (trade in), berhadiah televisi LED 17 inci.

  4. Kemudian trade in (tukar tambah) Yamaha Vixion dengan All New Honda CB150R StreetFire, akan mendapatkan helm KYT.

Untuk konfirmasi bisa langsung datang ke Intan Motor di Jalan Hayam Wuruk Nomor 70, Jakarta Barat atau diler Honda terdekat. - red.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Tukar Satria & Vixion Ke Honda Sonic Dan CB150R GRATIS TV LED + Helm KYT! Buruan!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: