IBX5AC0B635009DB HEBOH! NEW SONIC / CS1 REBORN "BERMESIN" 2 SILINDER 150CC? EDANN | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! NEW SONIC / CS1 REBORN "BERMESIN" 2 SILINDER 150CC? EDANN


DRC, Belakangan bocoran mengenai Honda Sonic 150 lumayan banyak juga,motor bergenre ayago tersebut wara wiri terus pemberitaan nya … Akan tetapi meski banyak pemberitaan nya,tapi tidak terlalu gamblang,terakhir spyshoot ketika sedang tes jalan,hanya foto dengan resolusi kecil & tidak terlalu jelas penampakan nya.

INI LAGI SHOOTING:

Ngomongin soal Honda Sonic 150 sendiri ternyata ada kabar dari om Gila Motor,kabar yang tertulis di gila motor Honda Sonic 150 ini akan menggunakan mesin 2 silinder 150 cc …. Kabar tersebut di sampaikan oleh omongan GM Sales Division PT Astra Honda Motor,
Thomas Wijaya.

“Saat ini kami sedang membahas soal engine dan performa seperti apa yang akan di pakai mesin itu.Apakah dengan mesin 150cc dengan bodi seringan itu masih perlu mesin2 silinder .Karena dengan mesin 150 cc DOHC sebenar nya sudah cukup secara power”ungkap Thomas

Tuh kan bro pake mesin 2 silinder untuk motor 150 cc,apalagi ini genre nya ayago…enggak kebayang gimana PWR nya,bisa bisa Ninja 250 Fi sama R25 bisa bisa ketinggalan 4 kabupaten,15 kelurahan dan 50 RT,115 Kampung 😆 … Ini tentu lebih edaaannn dari CS1 nya Matius yang dulu klaim sanggup ngalahin ER6N di trek lurus …. Ceeeeessssssssssss :mrgreen: …. Btw kenapa ga CBR 250 aja dulu om yang 2 silinder,secara do’i kompetitor nya sudah pada dua silinder hehe ….

“Itu juga tujuan kami memajang Sonic di PJR.Rata- rata keinginan konsumen mengarah pada masalah desain dan engine,” Lanjut Thomas.
Ayago 150 cc 2 silinder nanti bisa belok apa ngga ya,secara gituh rangka kecil mesin gede … Hehe
Ntah pak Thomas yang benar benar mengatakan seperti itu,atau ada kesalahan dari pihak gila motor …. Salah ketik gitu?

Semoga Berguna, silahkan Komentarnya..

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! NEW SONIC / CS1 REBORN "BERMESIN" 2 SILINDER 150CC? EDANN"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: