IBX5AC0B635009DB Klarifikasi Foto Pembakaran Hutan: Ternyata Foto Petugas, Oknum Pengunggah Gambar di Facebook Minta Maaf. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Klarifikasi Foto Pembakaran Hutan: Ternyata Foto Petugas, Oknum Pengunggah Gambar di Facebook Minta Maaf.


Setelah sempat kemarin tersiar kabar di facebook oleh pihak yang mengatas namakan (Dalam akun FB nya Sucipto Antoni) dengan meyakinkannya menyebutkan bahwa foto itu dalah oknum pembakar hutan di Riau, 



Namun setelah kemarin ada klarifikasi bahwa foto tersebut ternyata adalah Foto petugas pemadam kebakaran atau relawan yang bertugas memadamkan api, terlihat bahwa Tas yang di punggung mereka tersebut adalah sejenis alat pemadam yang biasa digunakan untuk meminimalisir kobaran api. 

Simak Klarifikasi Beliau:

Sempat kecolongan karena gambar yang di unggah oleh oknum tersebut buram, jadi sulit di identifikasi apakah tas tersebut sejenis alat pemadam atau lainnya:
*buram

namun setelah ada klarifikasi dari pembaca DRC7, dengan mengirim gambar yang jelas barulah diketahui gambar tersebut adalah oknum petugas atau relawan yang bertugas memadamkan api di lapangan:

* Jelas

Namun terlepas dari hal tersebut, kebakaran hutan yang kerap terjadi tidak bisa dibiarkan terus menerus, rasa bangga menyelimuti ketika melihat para pejuang-pejuang lingkungan ini dengan semangat dan sigap memadamkan kobaran api di lahan tersebut. semoga kerja keras para relawan dan oknum petugas di sana segera mendapat perhatian pemerintah terutama (DPRD setempat), untuk membantu lebih guna mempercepat pemadaman titik api yang ada.

Terkait dari kebakaran itu sendiri pihak aparat kini sedang menyelidiki penyebab kebakaran, namun jika ternyata ditemukan dugaan titik api dan lokasi kebakaran sengaja di bakar oleh oknum, maka segenap bangsa Indonesia mengharapkan tidak hanya oknum-oknumnya yang di hukum namun juga di usut tuntas sehingga otak intelektualnya terjerat dan di hukum seberat-beratnya karena sudah merugikan Negara dan Penduduk Indonesia.

Mari Dukung Petisi:


Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Klarifikasi Foto Pembakaran Hutan: Ternyata Foto Petugas, Oknum Pengunggah Gambar di Facebook Minta Maaf."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: