IBX5AC0B635009DB Iniloh Gan Identitas Asli Satria Baja Item Yang Muncul di Kecelakaan KRL Bintaro | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Iniloh Gan Identitas Asli Satria Baja Item Yang Muncul di Kecelakaan KRL Bintaro


Identitas siapa Kesatria Baja Hitam yang mendatangi lokasi kecelakaan KRL dengan truk tangki di pintu kereta Teluk Betung, Selasa (10/12) akhirnya terungkap. Dia adalah Breda, bekerja sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan. Breda dikenal sebagai kolektor baju Kesatria Baja Hitam.

Saat itu, Breda datang dengan kostum lengkap beserta 'Belalang Tempur'. Saat dihubungi tim, Rabu (11/12), Breda mengaku tidak tahu kalau di pintu perlintasan kereta api tersebut baru saja terjadi kecelakaan.

"Saya baru saja terbang. Lantas tidur seharian dan baru bangun siang dan nggak nonton televisi atau online. Jadi saya nggak tahu kalau di tempat tersebut baru saja terjadi kecelakaan," ujar Breda.

Breda menegaskan, niatnya saat itu bukan nampang. Dia menjelaskan bahwa saat itu sedang keliling santai sambil memanasi motor di wilayah yang dia sebut sebagai daerah patroli. Breda memang tinggal di dekat lokasi kecelakaan tersebut. "Niatku bukan untuk nampang atau apapun. Aku cuma mau manasin motor ke veteran, karena daerah situ memang salah satu area patroliku," tegasnya.

Sebelumnya, peristiwa aneh terjadi di lokasi kecelakaan maut antara KRL dan mobil tangki di Bintaro. Kamen Rider RX Bio tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumunan warga di perlintasan Pondok Bitung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa sosok di balik kostum tersebut, dirinya hanya mengaku berasal dari hutan.

Kehadirannya tersebut sontak membuat anak-anak yang berada di sekitar lokasi gempar oleh kehadirannya.

"Ada kesatria baja hitam! Ada kesatria baja hitam!" teriak sekumpulan bocah di lokasi kejadian, Selasa

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

1 Response to "Iniloh Gan Identitas Asli Satria Baja Item Yang Muncul di Kecelakaan KRL Bintaro"

  1. Berubaaaahhh.... Jossss...
    Ayak Ayak Wae....
    Tapi Jos lah...
    Masyarakat Butuh Hibran,,, dari hiruk pikuknya kehidupan kota...
    http://cb150rstreetfire.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: