IBX5AC0B635009DB HEBOH! Harga Moge Suzuki Gixxer 150cc cuma 16 jutaan. cek yuk! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Harga Moge Suzuki Gixxer 150cc cuma 16 jutaan. cek yuk!


Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu Suzuki India sukses memperkenalkan jagoan anyar mereka….Gixxer 150. Menjadi motor yang digadang-gadang sebagai penantang terkuat Honda Trigger 150 dan Yamaha FZ16….desain inilah yang memang paling memukau diantara line up sport 150cc yang pernah dibuat Suzuki. Tidak heran banyak pertanyaan dilayangkan ke IWB…piro sih banderol sang kuda besi sebenarnya??….
uk460x120(Gif)




Status Gixxer 150 kemarin masih sebatas perkenalan kepublik. Artinya….pihak Suzuki memang belum menggodok harga atau pernik lain.  Hanya mengumumkan secara umum. Ibarate pamer….” iki lho aku duwe produk anyar tur apik (ini lho aku punya produk baru dan bagus red.)” . Ternyata tindakan tersebut sukses merebut perhatian media massa serta para biker dunia. Terus kapan kita bisa tahu harga resminya??….
ini artikel sebelumnya di sini: 
Estimasi baru bulan Juli 2014 nanti bersamaan dengan waktu launching. Motor yang didesain oleh desainer GSX-R series ini baru akan dirilis pertengahan tahun. IMHO….kalau analisa pribadi sih nggak akan jauh dari FZ16 serta Trigger150 yang dijual 16jutaan rupiah. Bedanya…power Gixxer diprediksi unggul dibanding keduanya. Yup…sport 150cc SOHC tersebut dirumorkan tembus 14-15HP. Sebuah performa yang cukup menjanjikan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(oni)

semoga berguna, met sore gan.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Harga Moge Suzuki Gixxer 150cc cuma 16 jutaan. cek yuk!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: