IBX5AC0B635009DB HEBOH!! VIAR vs CBR150R, Luar Mirip, Dalemnya Beda, Pasar Motor Fairing Indo Memanas, Liat yuk! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH!! VIAR vs CBR150R, Luar Mirip, Dalemnya Beda, Pasar Motor Fairing Indo Memanas, Liat yuk!


 Sama Plek Mirip? Oh tidakkk....

Viar, pabrikan lokal Indonesia yang menurut bebrapa orag merupakan turunan pabrikan dari CIna alias mona kini melahirkan motor sport yang terjangkau yakni Viar VixR seharga Rp 15-17 juta tergantung daerah masing-masing.
WOoow modelnya keren gan, bahkan CR 250 pun bisa tersaingi. Diungkapkan General Manager Marketing PT Triangle Motorindo, Akhmad Zafitra Dalie
ucapannya kek gini:
Viar VixR
“Motor ini kami namakan Sport City, dan kami peruntukan untuk para pemula yang uangnya tidak terlalu banyak dan menginginkan motor besar. Terutama untuk para kawula muda, struktur mesin yang ada kami tawarkan juga sangat familiar. Jadi ini tidak akan merepotkan para konsumen dalam merawatnya, selain itu kami juga memudahkan kepada pemilik untuk mengecek kendaraan di bengkel biasa”.
Mongtor Sportnya Viar ini berkapasitas 200cc DOHC dan secara power katanya bila dibandingkan pabrikan Jepang dikelasnya akselerasinya lebih kencang beberapa detik. Weww tertarik!
Spek Viar VixR
  • Meski menggunakan mesin berkapasitas 200 cc, konsumsi BBM motor ini cukup irit yakni 1:35, atau 1 liter untuk 35 km.
  • Akselerasinya sudah bagus, irit BBM 1:35, sudah upside down dan mono shock untuk suspensi.
  • Sementara untuk pengereman sudah menggunakan fitur Antilock Brake System (ABS) di bagian depan belakang.
  • Fairingnya sudah model baru dengan berukuran yang lebih, Lampu depan LED sehingga pencahayaan yang lebih tajam.
  • "Distribusi pertama kami memfokuskan untuk Pulau Jawa, baru selepas itu di luar Pulau Jawa. Karena ini untuk urban lifestye yang bermain dipusat kota. Dan sport city ini juga kami peruntukan untuk para pemula yang uangnya tidak terlalu banyak tapi menginginkan motor besar," katanya.
  • Spesifikasi mesin Viar VixR 200 berkapasitas 200cc 4 stroke DOHC Oil Cooled bertransmisi manual multiplate wet clutch 5 speed dengan kapasitas tangki 10 liter yang diklaim mampu menempuh jarak 35 km/liter. Untuk harga, Vix R200 akan berada dikisaran Rp 20 juta.
Untuk Sparepart ada websitenya juga, jadi memudahkan: http://viarmotor.com/catalog/

kalo untuk Dealer silahkan di kota2 terdekat, ato bahkan Viar ini mengklaim bisa di referensikan ke bengkel biasa dan sparepart dapat di substitusi dari merek lain.


17-20 juta Udah Upsidedown, wew

mau Beli? Makin Rame Nih Persaingan Motor Sport Indonesia! Tantang Dompetmu... met siang gan

salam DRC!
 

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH!! VIAR vs CBR150R, Luar Mirip, Dalemnya Beda, Pasar Motor Fairing Indo Memanas, Liat yuk!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: