IBX5AC0B635009DB GEGER! Sekolah Internasional Taman Rama Denpasar Disikat Perampok, Darah Berceceran.. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

GEGER! Sekolah Internasional Taman Rama Denpasar Disikat Perampok, Darah Berceceran..

DRC7 - Sekolah Internasional Taman Rama yang terletak di jalan Cokroaminoto 382, Ubung Kaja, Denpasar disatroni perampok. Diperkirakan ada lebih dari empat orang dan menggunakan penutup kepala.

Begitu perampok berhasil masuk ke dalam halaman, mereka melumpuhkan 2 orang sekurity yang sedang bertugas dini hari itu. Satu orang bernama Santa Mariyasa luka parah dan darahnya berceceran di pos security, ia di tantam dengan linggis. Dan dua lagi memar di tubuhnya setelah melakukan perlawanan pada perampok.

Setelah melumpuhkan security, para perampok meneruskan aksinya masuk ke halaman dengan yang di gunakan llahan parkir. Lalu mereka berusaha masuk ke counter Bank CIMB Niaga dan mencongkel pintunya. Lalu membongkar ruang koprasi dan kemudian masuk ke ruang kepala sekolah berlantai tiga tersebut dan membawa kabur sejumlah barang elektronik

pos security penuh darah:


Pihak kepolisian Resor Kota Denpasar yang datang ke TKP segera menyelidiki kasus perampokan ini. Menurut dia kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 4 pagi tadi di sekolah internasional yang terletak di jalan Cokroaminoto, Ubung Kaja Denpasar itu.

Selain menyita barang bukti berupa lakban, linggis dan tali yang digunakan untuk mengikat para satpam itu, polisi juga telah meminta kamera pengawas CCTV yang ada di sejumlah titik kepada pihak sekolah.

Peristiwa perampokan sempat menghambat proses belajar mengajar di sekolah swasta berbasis internasional itu. Namun kemudian para murid yang terdiri dari TK, SD, SMP, dan SMA tersebut bisa meneruskan pelajarannya di kelas, karena TKP ada di halaman depan

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan memasang police line di sejumlah titik. Semoga kejadian ini tidak terjadi pada sekolah - sekolah lainnya di Denpasar, ini bukti bahwa Perampok tidak mengenal tempat dalam melakukan aksinya, walau di Sekolahan sekalipun mereka tega Merampok, mungkin dulunya mereka gak pernah bersekolah kali ya!

@Agung Onie/DRC7

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "GEGER! Sekolah Internasional Taman Rama Denpasar Disikat Perampok, Darah Berceceran.."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: