IBX5AC0B635009DB HEBOH! SERAM..Mobil Hantu Jalan Sendiri Tabrak Orang Di Sanglah! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! SERAM..Mobil Hantu Jalan Sendiri Tabrak Orang Di Sanglah!


DRC7 - DENPASAR - Sebuah mobil menabrak pengendara bermotor yang sedang berada di area RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Rabu (24/2/2016). Tentunya istilah "Mobil Hantu" di sini bukan artinya mobil yang punya Hantu bukan.., melainkan maksudnya mobil yang kosong tidak ada pengemudinya dan bergerak sendiri makanya di sebut "Mobil Hantu" "Ghost Car".
Sebuah mobil Suzuki Escudo yang diparkir di depan gedung Pelayanan Jantung Terpadu ini bergerak tanpa pengemudi dan menabrak pengendara motor yang pada saat itu hendak keluar dari parkiran.
Seketika suara tabrakan terdengar hingga pengunjung lain membantunya.
Pengendara motor jatuh.
Usut punya usut, pemilik mobil mengaku bahwa rem tangannya kurang pakem sehingga mobil masih berjalan meski dalam kondisi terparkir.
"Saya tadi mau jemput pasien, lalu parkir di depan PJT. Saya sudah pakai rem tangan tapi kurang pakem dan saat parkir juga saya tidak memasukkan gigi," ucap pemilik mobil di RSUP Sanglah.
Melihat pengendara motor beserta boncengan mengalami cedera pada bagian kaki dan tangan, ia pun meminta maaf dan akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.
Pengendara motor yang bernama Desi mengaku pada saat itu ia hendak menunggu anaknya untuk naik ke atas motor, namun dengan cepat mobil tersebut menabrak mereka.
"Pas anak saya mau naik, mobil itu nabrak. Saya tidak sempat menghindari mobil itu," ucapnya sembari memegang tangan kirinya yang cedera. 
Apakah ini murni karena rem blong? 
apakah ada kekuatan astral yang sengaja menggerakkannya? 
mengingat rumah sakit Sanglah memang kerap punya cerita - cerita mistis yang terkadang membuat merinding bulu kuduk. Belum lagi arwah2 yang meninggal di sana karena kondisi yang tidak wajar dan laka lantas. -Bali

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! SERAM..Mobil Hantu Jalan Sendiri Tabrak Orang Di Sanglah!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: