IBX5AC0B635009DB HEBOH! Tidak Minta Cepek, Pak Ogah 1 Ini Tambal Jalan Umum Pakai Uang Sendiri! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Tidak Minta Cepek, Pak Ogah 1 Ini Tambal Jalan Umum Pakai Uang Sendiri!


DRC7 - DENPASAR – Dengan peralatan seadanya, Pak Ogah Taman Pancing tampak sibuk mencampur semen dengan pasir untuk memperbaiki trotoar yang berlubang di Jalan Teuku Umar pertigaan Jalan Pulau Ayu, Jumat siang, (26/2).
“Daripada membahayakan orang lain, lebih baik saya perbaiki saja,” ujar Pak Ogah. Ya, bukan kali ini saja Pak Ogah memperbaiki fasilitas umum di Kota Denpasar. Berbagai tempat di mana fasilitas umum – terutama trotoar rusak – dia turun tangan untuk memperbaikinya.
“Saya mengeluarkan dana pribadi,” paparnya. Untuk memperbaiki trotoar di Jalan Teuku Umar, Denpasar, misalnya, dia sudah menghabiskan 11 sak semen dan 4 pick up pasir. “Saya tidak mau menerima sumbangan, baik dari orang lain maupun pemerintah,” papar Pak Ogah. Duh, mulia sekali hatimu pak.
Semoga saja ada Club atau Komunitas motor ataupun yang suka gembar gembor safety riding dan blah blah... juga bisa mengikuti jejak pak ogah taman pancing ini, sangat mulia sekali! Bukankan lebih baik menambal jalan walaupun tidak semua tapi 1 - 2 atau 3 lubang sudah cukup, daripada melingkari lubang jalan dengan pilox... malah terkesan mengotori fasilitas publik, betul kan teman2?
Yuk mari peduli dengan sekitar kalian... Jika membuat baksos buatlah sesuatu yang memang efektif di masyarakat, contoh kecil seperti pak ogah ini.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Tidak Minta Cepek, Pak Ogah 1 Ini Tambal Jalan Umum Pakai Uang Sendiri!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: