IBX5AC0B635009DB HEBOH! Motor Baru: Honda Rombak Lagi CB150R Code K15M, Ini Wujudnya! Sangar! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Motor Baru: Honda Rombak Lagi CB150R Code K15M, Ini Wujudnya! Sangar!


Honda sport 150 naked yang bernama CB150R sepertinya akan mengalami facelift dengan ubahan yang mungkin akan membuat orang jatuh cinta karena desainya..desain beraliran retro modern khas honda global…loh kenapa??
Honda dengan kode K15M terendus akan segera hadir meramaikan pasar sport 150cc dengan varian yang akan baru di indonesia..
Menurut kabar yang dilayangkan oleh bro kobayogas bahwa honda K15M adalah new cb150r versi terbaru..
Lalu apa saja yang baru?
Masih ingat dengan new cb150r exmotion dari thailand??yup katanya sih bakal mengarah kesana desainya..namun ada yang berbeda nanti yaitu dari segi teralis…
Jika masbro lihat teralis rangka cb150r exmotion thailand adalah seperti di bawah ini

Namun itu tidak akan di pakai di cb150r versi terbaru dengan kode K15M ini..menurutnya rangka masih sama dengan yang sekarang hanya saja mounting tumpuan titik berat akan diubah untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk motor terbaru honda ini.



Lampu bulat.. desain modern retro adalah model terbaru dari kpan CB series untuk honda cb secara global… jika di jepang ada Cb125, cb250 dan cb 300, serta cb1000 dengan model retro lampu bulat..yang desainya satu garis dan mirip..berbeda dengan exmotion yang paling kentara menyimpang…maka disini jadi pertanyaan adalah apakah AHM akan memakai desain cb150r exmotion ataukah model Cb dari honda global???who know…
Apakah honda k15M ini merupakan pengganti dari cb150r sekarang ataukah hanya varian terbaru untuk mengiringi yang sudah ada???
Ini juga masih rahasia… banyak spekulasi spekulasi yang mungkin bisa terjadi disini..
Kemungkinan nya adalah :
1. Jika varian terbaru dari klan cb150 dengan model retro… maka dipastikan tidak memakai shock USD seperti exmotion dan cb125..
2. Jika k15M ini sebagai pengiring varian cb150r yang sudah ada maka honda k15M nantinya bisa kemungkinan memakao shock USD dengan range harga diatas 30 jutaan untuk bisa bersaing dengan Xabre 150 dari yamaha..





Untuk desain sendiri sih secara pribadi DRC7 lebih setuju Cb125 dari honda global.. lebih modern dan cocok untuk indonesia. Imho..





Menurutmu mana yang cocok???honda K15M sangat ditunggu nih.. dan yang berpendapat bahwa expextasi cb150r exmotion tapi yang muncul cb150 verza??? Tunggu saja yang ini..kalian bakal benar benar melihat honda yang berbeda agresif. ..hahahaha..

DRC7 VLOG

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Motor Baru: Honda Rombak Lagi CB150R Code K15M, Ini Wujudnya! Sangar!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: