IBX5AC0B635009DB Kronologi Lengkap Orang Bali Dipukuli Oknum Pendatang (Berita Video) | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Kronologi Lengkap Orang Bali Dipukuli Oknum Pendatang (Berita Video)

Sungguh miris dengan keadaan Bali yang sekarang, kasihan orang Bali di Keroyok tapi ngak ada yg nolongin begitu banyaknya org., sampai pacarnyapun tidak brani berbuat apa2 karena suasana yg mecekam dan tdk brani berbuat banyak. kejadian ini ditampilkan ke dalam video penuh berdurasi 2 menit....
"kejadian dini hari jam 1.00am, di jalan raya canggu dekat dengan SPBU kerobokan seolah2 semua tutup mata dengan kejadian tadi, korban teriak2 minta tolong 4 lawan 1, saya yg kebetulan lewat di depannya yg waktu itu dengan keadaan macet, saya kira telah terjadi tabrakan sampai tidak bisa lewat, sampai2 sy harus memarkir kendaraan saya d tepian, tetapi melihat seseorang yg berteriak berulang kali dan berteriak menggunakan bhsa BALI sayapun mendekat, wajahnya yg terlihat sedikit hancur dan lebam dengan mulut sedikit jotor karna pukulan2 dan darah yg klr Dr mulut dan hidung yg seolah2 sudah tidak berdaya lagi meminta tolong, berkata “ tolong ape pelih yang adi sink ado nak nulungin yang, yang nak bali, maro suud Uli DW ajak tunang yang, adi sink ado nak nulungin, ne nak mabuk ngeroyok yang tolongin diolas,” melihat dia seorang diri yang berjuang keras dan menghindar dari pukulan2 mereka yang tanpa ampun dan belas kasihan memukul dia bertubi2 yang saya kira dan saya rasa adalah orang Timur, sayapun berteriak berulang kali meminta tolong pada semeton2 yang hanya menonton dari kejauhan tetapi tdk ada yg menolong satupun, saya yg sedikit kecewa dengan para lelaki khususnya Kan bs d lerai tetapi hanya d tonton saja, mau tidak mau sayapun berteriak sekencang2nya agar ada yg menolong korban walaupn saya tw mungkin saya juga akan menjadi sasaran atau korban mereka pd nantinya, mau tidak mau sayapun berteriak minta tolong berkali-kali sampai salah satu Dr mereka mengancam saya dengan mengatakan heh km diam orang bali dengan sedikit menunjuk2 saya dengan nada tinggi & mengancam, tetapi saya tidak mementingkan diri saya d sini , Tapi pd akhirnya mereka tergerak hatinya untuk menolong melihat saya yg seorang wanita d ancam, dan melihat korban d pukul secara membabi buta seorang diri hanya bs melawan untuk menyelamatkan dirinya sendri dan orang terkasih."
Begitulah cuitan Annie Annabelle di akun facebooknya kemarin.
Pd akhirnya 1 org d tangkap dan d jadikan tersangka dan sisanya kabur melarikan diri dan sayapun menjadi saksi, maaf saya d sni tidak mencari sensasi tapi lebih kepada rasa kepedulian kita akan sesama, karna dengan cara berbuat sedikit akan besar manfaatnya bagi sesama, kalo bukan kita generasi penerus lalu siapa lagi yang akan menjaga BALI kita ini yang d wariskan ke pd kita, SWAHA
Sedangkan ada komentar atau tanggapan dari akun Dessy Ani mengatakan:
"Cg miris ije otak jleme jani nang tikungan battek laporan ke polsek ape kewehne adi pebalih adi tengilin dije otak cai mekejang jeleme luar loh ne nyakcak depang caine mekejang pebalih cai cre kebo kle sg habis pikir cg cai mkjang jlme bali takut jak nak luar mereka loh merekak dibantai gen seharusnya jeleme jk 4 to tolong ormas yg ada bertindak dik nya me bali to yen sg nyak laporan pang juk e"
Lihat langsung Videonya disini:


Jika Videonya tidak bisa diputar silahkan klik disini: VIDEO ORANG BALI DIPUKUL PENDATANG

Intinya perbuatan ini sangat melanggar hukum dimana orang Bali sendiri dipukuli oleh "oknum" orang pendatang di tanahnya sendiri... miris betul memang.. Jika anda disana, Apa yang anda lakukan? Silahkan apa komentar anda?
DRC7 VLOG

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Kronologi Lengkap Orang Bali Dipukuli Oknum Pendatang (Berita Video)"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: