IBX5AC0B635009DB HEBOH! Vario Facelift 2018 Akan ada 3 Type Fitur: Keyless, Ban Lebar, Charger Dan ABS? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Vario Facelift 2018 Akan ada 3 Type Fitur: Keyless, Ban Lebar, Charger Dan ABS?


DRC7 - MotoBlogger senior si banaran yang mengatakan melalui artikelnya bahwa honda mempersiapkan new vario facelift dengan 3 type! laaahh kok 3 type iki piye ceritane??? simak artikel berikut..

Informasi ter gresss kriuk kriuk tentang gerak gerik AHM yang bakal merilis matic jagoan terbarunya bulan april esok..

Entah kenapa sekarang pabrikan di indonesia mendadak serba misterius.. sulit mendapatkan informasi produk produk baru bahkan spyshoot yang biasa muncul beberapa tahun lalu sekarang sulit sekali kayak menggali lubang semut yang di cor batu cadas…nah loh..

Walaupun begitu bukan berarti tanpa celah..terbukti master blogger yang biasa dengan guyonannya ” maklum balung tuwoo leekk”… siapa lagi kalau bukan blogger senior si banaran yang mengatakan melalui artikelnya bahwa honda mempersiapkan new vario facelift dengan 3 type.. laaahh kok 3 type iki piye ceritane??? tanya DRC7.


Yup… menurutnya new vario facelift ini full terbaru baik mesin maupun body serta kaki kaki..serba baru dan fitur unggulan baru bahkan katanya beberapa bulan ini produksi vario series yaitu 125/150Esp sudah di kurangi untuk menyambut new vario facelift ini.
New vario facelift 3 type itu apa saja ya??
DRC7 - Kalau tidak salah..3 type itu yaitu vario 125, vario 150.. kemudian type dek rata dan tidak..naah kok gitu???

Bisa jadi untuk vario 150 nanti alan ada 2 varian yaitu yang menggunakan dek rata dan menggunakan dek berundak dengan tempat pengisian bensin di depan seperti PCX..sedangkan dek rata pengisian bensin berada di dalam bagasi seperti biasa.. nah jelas bukan… DRC7.

Cepatnya AHM merilis new vario facelift ini bukan tanpa alasan… melainkan sudah seperti seharusnya yang harus di lakukan… di karenakan sejak hadirnya aerox 155..sangat membius masyarakat dan penjualannya yang terus meningkat yang mungkin bisa membuat AHM kawatir akan menggerus pasar vario series..maka dari itulah langkah cepat cepat meluncurkan versi terbarunya nanti bisa menghadang lajunya aerox 155..kurang lebih begitu bro…
Untuk prediksi Vario Facelift 2018 Seperti apa Coba Cek Video Berikut:

Jika Video Tidak Kelihatan / Tidak Bisa diputar klik "DISINI"

Naaah akan seperti apa sih new vario facelift nanti?? Apa sama dengan Airblade? Dari informasinya sih akan memakai penguncian keyless.. ban lebih lebar..port charger, led, abs dan cbs… Mantep!!! Jangan buru- buru beli Vario dulu ya Tahun ini...
Semoga bermanfaat.
salam DRC7, mohon jika suka artikel dari kami ==> web nya silahkan di bookmark.

DRC7 VLOG

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Vario Facelift 2018 Akan ada 3 Type Fitur: Keyless, Ban Lebar, Charger Dan ABS?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: