IBX5AC0B635009DB AHM gak Niat Jual CBR 300r | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

AHM gak Niat Jual CBR 300r

Gambar

Hai bro and sis sekalaian, mendapatkan kabar dari detik oto beberapa waktu lalu yang mengabarkan bahwa AHM belum berniat menjual CBR 300 ke pasar Indonesia. Ya jelaslah belum berniat menjualnya, lha wong CBR250R aja penjualannya juga tersendat, bagaimana kalau ditambah dengan CBR 300.
CBR 300 memang sangat menggoda bentuknya dengan mengandalkan desain headlamp dual keen. Meskipun mesin masih menggunakan 1 silinder namun di pasar luar negeri  pasti laku. Mengngat pasar CBR 250R yang hanya 1 silinder saja diluar negeri laku keras. Mengandalkan bentuk yang fresh dengan memakai baju kakak tertuanya yakni CBR1000RR ini CBR300 kelihatan lebih tampak racy bentuknya dari pada yang terdahulu.
Memang ini suatu dilema tersendiri bagi AHM, Jelas kalau CBR 300 nekat dijual AHM ke pasar Indonesia akan di banderol berapa? Lha wong sudah terkena pajak barang mewah pasti jadi sangat mahal. Terus apa mau konsumen Indonesia membeli motor yang lebih mahal dari 2 silinder. Gimana hayo konsuen Indonesia lebih demen 2 silinder. Lagian AHM juga jualan CBR250R belum sampai memuaskan konsumen dengan tidak ada unit yang ready stok.
Menurut ane sich tidak ada Negara yang menjual  2 variant yang beda sedikit ini yakni kapasitas 250cc dengan 300cc dijual berbarengan ( CMIIW ). Nanggung to, seperti di Negara india pada waktu ninja 300R saat itu juga ninja 250R di continue ( di hentikan produksinya ) CMIIW.
Gimana gan, masih berminat dengan CBR300 dari AHM?
Semoga berguna
Gambar

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "AHM gak Niat Jual CBR 300r"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: