IBX5AC0B635009DB Zero Motorcycle Stop Jualan Motor Listrik di Inggis, Why?? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Zero Motorcycle Stop Jualan Motor Listrik di Inggis, Why??




w
Inggris – Produsen motor listrik asal Amerika, Zero Motorcycle mengumumkan penghentian penjualan mereka di Inggris pekan ini. Hal ini disebabkan oleh minimnya angka penjualan di sana, setelah empat tahun beroperasi.

Meski tak menyebutkan angka secara spesifik, namun penghentian penjualan ini membuktikan jika pasar motor listrik belum tentu diterima di negara maju sekalipun.

Alasannya, harga jual motor ini terlalu mahal. Sebagai contoh, varian termurah Zero FX dihargai 9.950 Poundsterling atau sekitar Rp 183 jutaan. Bahkan di model tertinggi mereka, Zero SR dilepas 17.280 Poundsterling atau Rp 318 jutaan! Harga ini lebih mahal dari Ducati Panigale 1199 yang ‘cuma’ dilepas Rp 295 juta!

Martin Driehaus, Zero Marketing Director Europe mengatakan jika pihaknya tak lagi beroperasi di Inggris, khususnya urusan penjualan.

“Saat ini kami tak lagi menjual motor baru di Inggris. Kami hanya menyisakan satu dealer untuk perawatan motor yang sempat terjual di sana. Tapi kami tak lagi mendatangkan produk baru. Saat ini, kami terus memantau pasar di Inggris. Sampai saat yang tepat, kami belum memutuskan untuk menjual produk di sana,” tutupnya.
salam DRC.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Zero Motorcycle Stop Jualan Motor Listrik di Inggis, Why??"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: