IBX5AC0B635009DB Honda Rayakan 55 Tahun Motor Bebek, Dengan Menjual Bebek Unik | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Honda Rayakan 55 Tahun Motor Bebek, Dengan Menjual Bebek Unik










i
Jepang - Negeri matahari terbit ini memang unik. Meski teknologi sepeda motor baru banyak beredar, tapi model dan desain lawas tetap digemari. Buktinya Honda Super Cub tetap dipasarkan, bahkan baru-baru ini Honda meluncurkan edisi khusus Little Cub 55th Anniversary Special Edition.

Sesuai namanya, ini merupakan model khusus yang sengaja dibuat untuk merayakan eksistensi sepeda motor tipe cub atau bebek di dunia. Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 1985, Honda sudah menjual lebih dari 85 juta unit sepeda motor bebek, rata-rata dalam satu tahun ada 1,55 juta unit motor bebek yang diproduksi.

Kembali ke Little Cub 55th Anniversary Special Edition, totalnya hanya akan ada 1.500 unit saja dan dipasarkan untuk pasar Jepang. Motor ini akan mendapatkan goresan warna yang berbeda, ada Either Black dan Fighting Red. Keduanya menggunakan pelek ring 14 inci berwarna merah, jok dengan aksen kotak-kotak dan cover aki kroom dengan logo 55th Anniversary.

Sedang untuk spesifikasinya tetap sama dengan model reguler. Mesinnya satu silinder 4 tak 49 cc dengan power cuma 3,4 dk di 7.000 rpm dan torsi 3,8 Nm. Meski mesinnya kecil, motor ini sudah menggunakan fuel injection.

Konsumsi bahan bakarnya diklam tembus sangat irit, yaitu mencapai 113 km/liter. Wajar mengingat mesin yang digunakan hanya 50 cc dan didesain hanya mampu mengangkut satu orang saja.

Edisi khusus ini dilepas 249.900 Yen atau setara dengan Rp 28,6 jutaan. Harga ini lebih mahal ketimbang versi reguler yang dijual 210.000 Yen atau Rp 24 jutaan. Wah mahal juga ya! 
semoga berguna
salam DRC

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Honda Rayakan 55 Tahun Motor Bebek, Dengan Menjual Bebek Unik"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: