IBX5AC0B635009DB The Power Of "Ban Standard", Apa Sih??, cekidot | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

The Power Of "Ban Standard", Apa Sih??, cekidot

hai guys kemaren ane pas cuci motor, menemukan sesuatu yang ganjil dengan ban montor ane, wah ternyata ban ane kena Pines!! alias paku payung! masuk ampe ke dalem... entah kapan kenanya tapi sepertinya ini paku payung ini sudah ada lama sekali mungkin semingguan lebih karena ane udah sebulan gak cuci montor karena sibuknyee: (paku payung menancap berhari2 di motor cibi ane)
tapi anehnya "BAN DEPAN ANE GAK GEMBOS SAMA SEKALI" wah kuat juga nih ban standar, hehe
lumayan menancap dalam hehe...
ini nih pakunya, saking lamanya nusuk di ban ane dan ane gak sadar, ampe ujungnya bengkok, dan permukaan atasnya masih panas soalnya sering bergesekan dengan aspal:
ada2 saja, untung ban ane ga bocor dan Gembos... hehehe (thx god)
btw hati2 aja guys girls kadang kta ga tau apa yang kita injek di jalan. ini baru paku payung, gimana kalo paku beton? hehehe.. dorrr!!
---------------------------------
keep safety riding, salam DRC!

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "The Power Of "Ban Standard", Apa Sih??, cekidot"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: