IBX5AC0B635009DB HEBOH! Cara Memasang Adf.ly di Setiap Laman Blog | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Cara Memasang Adf.ly di Setiap Laman Blog



Seperti yang kita ketahui, jika ada clickers yang meng-klik link kita, otomatis recehan $$$ akan bertambah di akun adf.ly kita. Nah dari hukum tersebutlah saya akan memberi tips dan trik agar anda bisa mendapatkan uang meski minim link adf.ly, yaitu dengan memberi adf.ly di setiap halaman weblog anda. Jika bentuknya seperti itu, mau tidak mau pengunjung yang nyasar di blog anda akan diarahkan terlebih dahulu menuju akun adf.ly baru setelah di skip ad akan dialihkan lagi ke blog anda.



Nah lalu keuntungannya? Ya setiap ada satu pengunjung yang nyasar di blog anda, Rp.0,15 akan masuk ke kantung anda. Belum lagi jika blog kita di setting masuk ke adf.ly setiap kisaran beberapa menit sekali, bisa jadi saru visitor akan berkontribusi memberikan Rp.0,30, Rp.0,45, Rp.0,60, dan seterusnya. Itupun bila hanya ada satu visitor. Bayangkan berapa banyak dollar yang anda raih jika terdapat 100 pengunjung yang melihat blog anda.


Mau tahu caranya? Terdapat dua versi yang bisa anda terapkan di blog anda, terserah anda ingin memilih yang mana. Berikut merupakan caranya yang bisa anda simak baik-baik.

1. Memberi Adf.ly di Beberapa Post Tertentu

Sebenarnya cara yang pertama ini jarang di praktekkan oleh para Blogger, apalagi yang sudah master. Tapi bagi anda yang masih pemula dan traffic-nya baru saja naik sedikit demi sedikit, cara ini bisa dijadikan alternatif untuk agar visitor yang baru saja terpaut di blog anda tidak jenuh dan lari karena harus melewati adf.ly terlebih dahulu untuk menikmati post anda, dibandingkan dengan cara yang kedua. Simak baik karena cara ini lebih rumit dari cara yang kedua.

1. Masuk ke dashboard blog, buka "Setelan", ambil submenu "Lainnya"
2. Pada setting "Aktifkan Tautan Judul dan Tautan Lampiran" ganti opsinya menjadi "Ya"
3. Lalu masuk ke "Post", cari dan sorot satu artikel yang statistik visitornya banyak.
4. Dibawah Judulnya, terdapat pilihat "Lihat". Klik kanan dan ambil "Copy Link Adress" atau semacamnya.
5. Masuk ke beranda adf.ly anda, pendekkan link tersebut.
6. Copy link yang telah dipendekkan tersebut
7. Kembali ke "Post" pada dashboard anda, sorot lagi artikel tadi dan pilih "Edit"
8. Pada bagian kanan laman, cari setting "Link" dan pilih kolom "Tautan Judul"
9. Pastekan link yang telah diperpendek oleh adf.ly tadi
10. Perbarui post, lakukan pada post lain jika anda mau

Maka hanya post yang anda pilih itulah pengunjung harus melewati adf.ly. Jika cara ini kurang praktis menurut anda, silahkan pilih teknik kedua untuk cara yang lebih simpel.

2. Memberi Adf.ly di Setiap Halaman Blog

Cara yang satu ini lebih ditujukan kepada anda para Blogger yang sudah memiliki pengunjung rata-rata tetap, sehingga tidak khawatir mereka akan kabur dengan pembaharuan sedikit pada sistem pengunjungan blog anda. Tekniknya lebih simpel dan praktis dibanding cara pertama, bahkan mungkin pendapatan anda meningkat drastis karena setiap halaman (bahkan halaman error sekalipun) juga mengharuskan pengunjung melewati adf.ly. Jika diibaratkan, seakan adf.ly sudah menjadi bagian dari template blog anda. Bahkan cara inipun menjadi salah satu fitur yang ditawarkan oleh adf.ly, yang menguntungkan adf.ly dan Blogger, namun sedikit merugikan pengunjung. Tapi tidak mengapalah, anggap saja kompensasi untuk anda karena mereka mereka telah membaca post yang anda buat susah-susah dengan gratis. Caranya adalah:

1. Masuk ke beranda adf.ly anda, pilih "Tools"
2. Klik "Full Entry Script"
3. Copy script di kotak kekuningan kedua ke widget HTML
4. Save

Maka semua link kita memiliki adf.ly.

Namun konsekuensinya ada beberapa pengunjung yang malas berkunjung karena harus melewati adf.ly, apalagi visitor yang koneksinya lambat dibawah 56 kbps. Cari uang cepat dengan klik Trik Berpenghasilan Cepat dari Adf.ly.

Bergabung? 



Klik Juga Tips - Tips Lainnya:




Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Cara Memasang Adf.ly di Setiap Laman Blog"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: