IBX5AC0B635009DB HEBOH! Meriahnya Gathering All Bikers Serta Modifikasi Kontest New CB150R Dan Sonic 150R Di Bali. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Meriahnya Gathering All Bikers Serta Modifikasi Kontest New CB150R Dan Sonic 150R Di Bali.


Sebanyak 27 motor modifikasi New Honda Sonic serta 17 unit motor modifikasi All New CB 150 R meramaikan kontes modifikasi yang dihelat Astra Motor Main Dealer (AMMDB) dalam rangka memeriakan peluncuran dua produk teranyar Honda. All New CB 150 R StreetFire dan New Sonic 150R. Mereka bertarung untuk menjadi 3 terbaik dikategori Naked Bike Style (bagi All New CB 150 R SteetFire) serta Drag Look (bagi New Sonic 150 R).

Kepala cabang AMMDB Yohanes Kurniawan menjelaskan motor-motor modifikasi peserta kontes ini merupakan hasil karya dealer Honda se-Bali. “Kami sengaja menghadirkan kontes modifikasi untuk membuktikan dengan basik naked bike serta ayam jago, All New CB 150R StreetFire dan New Sonic 150R gampang dimodifikasi,”ungkap dia.

Dengan mengambil Lokasi Lapangan Gor Ngurah Rai Denpasar, Sabtu-Minggu, 19 & 20 September AMMDB resmi 2015,resmi All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R.
So, bukan AMMDB jika gawe yang digelar tak meriah pun dalam acara ini. Sejak pagi hingga malam hari selama dua hari itu Gor Ngurah Rai sepertinya milik Honda.
Selain kontes modifikasi, launcing yang mengangkat tema “Honda Speed Heroes” juga dimeriakan pelbagi kompetisi diantaranya: Graffity competition, fotografi contes, Band Competition, dan Bboy Battle Competition serta exhibition : Parkour, BMX
Untuk konsumen yang berkunjung ke lokasi launching juga berkesempatan mencoba sensasi berkendara dengan performa tinggi All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R dalam Program “1001” Riding Test dengan target 400 peserta.
Bagi konsumen pemegang Semeton Honda Bali Card pun dapat menikmati fasilitas yang dipersembahkan Honda Mobile Cafe berupa : ruang tunggu nyaman, dan free snack serta softdrink.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pertama pembeli New Honda Sonic 150R dan Honda CB150R StreetFire, bertepatan dengan prosesi Launching, secara langsung unit diserahkan oleh Management AMMDB.

Special Thx:
Foto by Bro Hendrik

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Meriahnya Gathering All Bikers Serta Modifikasi Kontest New CB150R Dan Sonic 150R Di Bali."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: