IBX5AC0B635009DB HEBOH! Akibat Ngebut Pakai Ninja, Pelajar Ini Hajar Beton Jalan Hingga Tewas | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Akibat Ngebut Pakai Ninja, Pelajar Ini Hajar Beton Jalan Hingga Tewas


DRC7. Tabanan. Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja DK 4960 BU, IB Made Dwipayana (19), pelajar asal  banjar
Br. Sembung Kumpi, Ds. Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, tewas di tempat kejadian saat sepeda motor yang dikendarainya menabrak beton pembatas jalan menuju perumahan Indra Loka Samsam, Kamis (7/1/2016).
Dwipayana diduga out of control (OC) tidak mampu menguasai kendaraanya yang mengakibatkanya meninggal seketika di TKP.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan  sebelum kejadian sekitar pukul 02.45 Dwipayana mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju Gilimanuk. 
Saat itu Dwipayana memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP termasuk banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan,  menlintasi jalur menurun dan menikung ke kanan, Dwipayana tidak mampu menguasai kendaraanya. Selanjutnya oleng dan terjatuh kemudian menabrak beton pembatas jalan menuju Perumahan Indra Loka Samsam, Kecamatan Kerambitan.

Akibat kejadian itu Dwipayana mengalami luka robek pada tumit kiri, patah tulang paha, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. oni.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Akibat Ngebut Pakai Ninja, Pelajar Ini Hajar Beton Jalan Hingga Tewas"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: