IBX5AC0B635009DB HEBOH! Setelah LED Sekarang Spakbor Ninja Kena Tilang Polisi Alasannya Pendek! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Setelah LED Sekarang Spakbor Ninja Kena Tilang Polisi Alasannya Pendek!

Kemarin Lampu Standart New CB150R Kena Tilang Sekarang Hadeh!!! Welewh!!! Sekedar curhatan dari sobat blog pengguna N250 yang ditilang di daerah Cikarang. Berikut pengakuannya …



"om saya mau cerita tentang spakbor ninja 250 fi yang spakbor belakang nya pendek, kemarin saya dari indramayu menuju bekasi pas di daerah cikarang situ ada razia gabungan. surat2 motor saya lengkap SIM/STNK punya tapi saya tetap di tilang dengan alasan spakbor nya terlalu pendek. bapak polisi itu bilang klo ini spakbor variasi bukan ori ninja itu spakbor nya panjang. saya bilang itu ninja lama pak klo ini ninja keluaran baru, tapi saya tetap di tilang o"



Sebenarnya jika tidak merasa bersalah, sobat ini akan lolos di sidang… namun kebayangkan waktu yang terbuang menghadiri sidang…  mau minta dimana ganti kerugian waktu, tenaga dan materi jikapun memenangkan sidang…? lalu apa hukuman bagi petugas yang lalai menilang?

Jujur posisi pengguna jalan di Indonesia ini sangat lemah… sangat rentan jadi korban…
Terus kudu piyeeeee….??? Silahkan Komentarnya..

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Setelah LED Sekarang Spakbor Ninja Kena Tilang Polisi Alasannya Pendek!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: