IBX5AC0B635009DB HEBOH! Truk Sopir Warga Suroboyo Ini Ngeblong, Hampir Nyebur Jurang Di Bali. | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Truk Sopir Warga Suroboyo Ini Ngeblong, Hampir Nyebur Jurang Di Bali.


DRC7- TABANAN – Akibat mengalami rem blong, sebuah truk tronton L 8396 US bermuatan keramik lantai, nyaris terjun ke sungai Yeh Nu, Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Minggu (10/01/2016) malam.
Dari informasi yang dihimpun kejadiannya sekitar pukul 21.45 wita. Saat itu truk yang dikemudikan Mardi Pristiwanto (55) warga Simomulyo, Surabaya, Jawa Timur ini melaju dari arah Gilimanuk tujuan Denpasar.

Menurut Mardi, sopir truk, sebelum memasuki lokasi kejadian ia sudah mengoper ke persneleng satu agar truk melaju lambat. “Sempat berhenti untuk mengoper persneleng untuk memperlambat laju truk” ujarnya Senin (11/01/2016) di lokasi kejadian.

Namun saat memasuki jalanan yang menurut rem justru blong dan menambrak pembatas jembatan. “Saat melaju di jalanan yang menurun rem tidak berfungsi dan menambrak pembatas jembatan. Beruntung truk tidak menabrak kendaraan yang ada di depannya” Bebernya.

Imbuhnya beruntung truk terhenti setelah menabrak pembatas jembatan dan senderan sungai. “Setelah truk berhenti saya langsung keluar menyelamatkan diri. Saya dan kernet hanya mengalami luka ringan” pungkasnya.

Dari hasil pantauan di lokasi kejadian tampak hampir seluruh muatan truk tumpah ke sisi kanan jalan. Meski terjadi ada kecelakaan, arus lalu lintas di jalur antar provinsi tersebut relantif lancar.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Truk Sopir Warga Suroboyo Ini Ngeblong, Hampir Nyebur Jurang Di Bali."

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: