IBX5AC0B635009DB HEBOH! Lampu LED New CB150R Di Tilang Polisi Karena Silau! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Lampu LED New CB150R Di Tilang Polisi Karena Silau!



Hello pemirsa drc7, dimanapun anda berada. Kaget mendengar dari salah seorang di forum group FB yang di posting orong2.com menceritakan bahwa temanya membeli honda CB150R terbaru yang lampu utamanya sudah LED melakukan perjalanan sampai cirebon di tilang polisi dengan alasan lampu putih tidak sesuai dengan undang-undang.
Sekali lagi ini cerita belum jelas, tapi kalau cerita ini salah silahkan tuntut web asal sumber artikel ini yaitu: www.orongorong.com

Kejadian ini bikin mengerutkan dahi saja karena memang aslinya itu lampu bawaan dari pabrik aslinya seperti itu kok masih saja di tilang, apakah polisi tidak tahu akan hal ini atau memang kurang update. entahlah dan lagi-lagi polisi cirebon yang terkenal dengan main tilang saja seperti kasus yang dahulu karena lampu yamaha R15 yang menyala cuma 1 di tilang padahal itu juga bawaan dari pabriknya.
Broo ni crita temen saya.. temen kan beli motor new cb 150 r nah beli nya di kampung kita kerja di cikarang. karna di cikarng kan butuh kendaraan buat kerja akhir nya motor nya di bawa di cikarang. Dan pas sampe cirebon di tilang karna dengan alasan kesalahan lampu utama putih di situ debat sama pak kumis kalo lampu bawaan mtor ini putih tp pak pol ttp gak percaya akhir nya salam tempel 100 rb. Parah banget hukum indonesia.. Hadeww.
Lantas kasus seperti ini apa yang harus di benahi kalau polisi main tilang saja kan kasihan yang punya kendaraan wong itu asli dari sononya main tilang saja. Harap hati-hati dan selalu taat sama peraturan di jalan gan dan jangan lupa bawa surat-surat kelengkapan kendaraan anda.
bonus silau:

salam safety riding! 

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Lampu LED New CB150R Di Tilang Polisi Karena Silau!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: