IBX5AC0B635009DB HEBOH! Velentino Rossi Yamaha Melali Ke Bali, Launching MT-15 ? | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

HEBOH! Velentino Rossi Yamaha Melali Ke Bali, Launching MT-15 ?


DRC7 - Valentino Rossi ke Indonesia khususnya Bali ternyata cukup singkat dan terbatas, ia dijadwalkan menyapa fans hanya selama 45 menit. Hal ini diamini oleh Manajer Yamaha Racing, Zaenal Abidin, dimana menurutnya memang ini tak seperti pada kunjungan-kunjungan ke Indonesia sebelumnya, Rossi dikawal cukup ketat dan tak bisa berlama-lama menyapa para penggemarnya di Indonesia.


Dateng di Bandara Ngurah Rai Bali pada Senin (25/1/2016), pada pukul 17.00 WITA Rossi langsung masuk ke mobil yang sudah disediakan pihak Yamaha. Tak diketahui dengan pasti di mana Rossi menginap pada Senin malam. Valentino Rossi juga nampaknya tak bisa menikmati liburan santai di bali, karena usai cara ini ia akan langsung terbang ke Thailand, kemudian lanjut ke Malaysia.


awas... minggir The Doctor Pembalap Tikungan mau lewat... ckitttttt...



ini Videonya:
Pembalap Valentino Rossi Ke Bali
Video Kawanku Pembalap Moto-GP Valentino Rossi, Tiba di Airport Ngurah Rai-Bali Dalam Rangka Launching Motor Baru Yamaha #share #event #international #Yamaha #Bali
Dikirim oleh Komunitas AGUNG ONIE pada 25 Januari 2016
kalo tidak muncul klik Disini
Jadwalnya Rossi yang sudah terendus media dan blogger memang ada setidaknya dua agenda, yakni mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang, kemudian bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia. Yahhh, kita tunggu kabar selanjutnya.



Bay The Way... Kok ada motor MT-15 Di Lingkari kuning ya? hehehe.. akan launching kah?

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "HEBOH! Velentino Rossi Yamaha Melali Ke Bali, Launching MT-15 ?"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: