IBX5AC0B635009DB (Denpasar Riders) Events Ulang Tahun Tabanan Riders (TR) ke-2 dihadiri Seluruh Bikers se-Bali | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

(Denpasar Riders) Events Ulang Tahun Tabanan Riders (TR) ke-2 dihadiri Seluruh Bikers se-Bali

halo teman2, trima kasih skali lagi kami ucapkan karena bersedia mampir di Warung blog kami yang kecil ini. ok kali ini saya akan mengulas artikel tentang
"Ulang Tahun Tabanan Riders ke-2" 
yang di Selenggarakan di Kediri , Tabanan, Bali. TR (Tabanan Riders) merupakan rekan2 bikers yang sangat frendly tidak terbatas pada club sepeda motor, tetapi juga pada organisasi sosial lainnya yang ada. Ini menunjukkan bahwa di 2 tahun usia TR komunitas ini telah banyak sekali berperan dalam kegiatan sosial, touring dan kerap kali masuk surat kabar ternama dan memiliki banyak sekali penggemar di luar sana. Sebagaimana partner dari TR kami club DRC (Denpasar Riders Club) pun di undang ke acara perhelatan tersebut. dan sebuah kehormatan besar hari ini ane akan membahasa tulisan tentang kegiatan event tersebut agar kawan2 dpt mengetahui semeriah apa Ulang Tahun TR ke-2 kali ini.
ini beberapa photo diambil dengan BB , mangap ane lg boke g mampu beli SLR, hehe..
oke dimulai dari diterimanya undangan dari rekan2 TR kepada DRC yang langsung kami proses dan tindak lanjuti berupa ucapan dan pesan yang kami tujukan kepada rekan TR kesanggupan kami datang pada acara tersebut, dan sebagai realisasinya pada tanggal 16 november 2013, jam 7 malam kami team DRC berangkat bersama2 ke lokasi diadakannya acara di kota Kediri Tabanan. Team dari DRC adalah (gunk oni, pak robert, mas dion, mas tantok, mas prasetyo, sinyo, jevinka, dan tidak ketinggalan ibu Tina)
ibuk dan putri pun tidak ketinggalan ikut untuk memeriahkan event rekan2 TR.
team DRC lagi warming up, dan bersiap berangkat.......
tiba di lokasi team DRC dan para riders lain sudah bersiap, nyari posisi mejengin motornya biar rapi dan enak dilihat, hehehe... biasanya kalo ga rapi dan arogan ntr di katai "rombongan sirkus", hehe
pengaturan parkir yang sangat baik dan terorganisir yang dilakukan oleh rekan2 TR membuat para bikers yang datang tidak bingung dan merasa terbantu untuk memarkirkan kendaraannya. dan rekan2 TR pun merasa terharu karena ternyata jumlah bikers yang datang melebihi perkiraann sebelummnya, jadi parkiran jadi agak sesak. mantap! spontanitasnya!
eh ada montor ninja keren parkir, mantap:
mangap potone gelaph, hehehe.....

setelah itu kami diarahkan untuk melakukan registrasi, pada saat registrasi kami diberikan 3 kupon, 1 kupon makan, kupon kopi, kupon snack, fisrt kami mengambil snack dlu, ajibb....hehe
lalu..... ini ada poster team TR sempet masuk tabloid juga loo:
ehhh ternyata ada sponsor juga dari pihak yamaha, ada montor yamaha vixion bersolek: (tak ketinggalan Adira Finance)
dan acarapun di mulai, para bikers sudah pada berkumpul di Aula (yang mana Aula dan Venue tempat berlangsungnya acara adalah milik keluarga besar TR pak Tugung Arya). acara pembukaan dibuka dengan sambutan dari MC dan selanjutnya sepatah dua patah bambu eh.... kata hehe dari Pak Tugung Arya dan tidak lupa beliau mengucapkan beribu berjuta bertriliun  ber..... pokoe banyak terima kasih pada para Bikers yg hadir, Para Sponsor dan Keluarga besar TR yang membantu kelancara kegiatan tersebut.
dan sambutan dari pak Tugung Tabanan Riders:

kata2 yang ane bsa kutip pada sambutan pak Tugung Arya 001 TR adalah:
"Walopun Saya Punya 1 Motor tapi dengan itu saya bisa Punya Banyak Saudara"
dan:
"Kalopun saya akan melakukan touring lagi yang pertama saya lakukan adalah meminta ijin dari istri saya, karena pria tidak akan ada apa2 tanpa ada wanita hebat di sampingnya"
setelah itu beliau mengatakan:
"saya bukan ahli pidato jadi maaf kalo agak ancur" langsung yang lain bersorak "gaaaaaa... Pidatonya bagus kok pak" hehehe... ane sependapat.
lanjutttttttttttttttttt....
setelah mendengar curahan bahasa dari Mister Tugung 001 TR , saya dan teman2 merasa "kok kayaknya laper" langsung kami tuker kupon makan yang kami dapat di konter depan:
wah mbak cantik2 di konter makan bikin yang lain tambah semangat nukerin kupon, hehehe..
Boring????? ntr dulu, bukan Tabanan Riders kalo belum have fun! selanjutnya setelah kami makan, acara di lanjutkan dengan Karoke dan Berdangdut ria dari penyanyi Rossa (katanya namanya Rossa)... mantap lagunya bukak dikit Joss.... bikin goyang semua
ini gambare: goyang masssss..... cuit cuit
digoyang dikit josss:
lady biker pun ikut goyang
masih goyang massssssssssss:
eh ternyata ada Mongstor CB150R milik Gung Kris, anak Laki2 pak Tugung 001 TR (motor ini sempat memperoleh juara 1 di Event Modifikasi se Bali di Singaraja beberapa waktu lalu) mantap di pajang di panggung jadi motornya ikut goyang bukak dikit Josh!! hehehe...
goyang mass ampe lutu lemassss hehehehe... ok ok... sekarang stelah hiburan dangdut dari Rossa, di lanjut ke acara yang selanjutnya yaitu peniupan lilin Happy Anniversarry.......
lanjutttt dorrrrrrrrrrrr!!!
setelah lilin ditiup eah ada letusan lalu kertas jatuh dari langit, tak kira bom mletus... wkwkwkwk
mangap katrok.
lanjutttttttttttttttttttttt......
lanjut poto2 bersama, mangap kabur kamera BB lawas kualitas amplas.. hehehe
lalu setelah peniupan lilin dan bagi2 kue tibalah acara selanjutnya, pembagian piagam pada para Club atau Komunitas yang Di Undang dan hadir pada Event Anniversarry tersebut, berikut foto2 perwakilan klub yang hadir menerima piagam:
club slanjutnya:

lagi lagi
ini
ada lagi nih pemberian piagam:
dan.......
next.
lanjutttt
next.....
lanjut
lagi lagi
lalu selanjutnya perwakilan club HSFCI Bali berhalangan hadir (hmm), jadi
lanjutt, setelah itu giliran Denpasar Riders:
dan terakhir Denpasar Riders Club (DRC), yakni robert mewakili mengambil dan menyerahkan piagam dan suvenir kepada tabanan Riders (TR).
lalu tibalah acara KUISSSS!!! weh emang dasar beruntung, mas Tantok dari team DRC kembali naik panggung dan memboyong hadiah (sebelah kiri presenter, kacamata). duduk eh namanya di panggil, hehe.
ga cuman mas tantok yg mendapat hadiah Helm rekan2 yang lain dan si kecil putri pak Ketua DRC pun mendapat hadiah Helm, mantap! (helm di sponsori Oleh Yamaha)
............................................
lalu tibalah acara yang di tunggu2! SEXY DANCER!!! ya ketika MC meneriakkan sexy dencer berbondong2 bikers cowo2 rebutan nyari posisi di depan dan di bawah panggung, tau kan maksudnya apa.... hehehe.... cuci mata sambil goyang jeb ajeb jeb ajeb.. Uhuyyy!!!
tata cahaya nya mantap team TR benar2 mempersiapkan dengan apik sekali, sayang kamera ane ampas.... nyesek (:p), taun depan beli kamera baru ah:
aduh jeng gak robek selangkangan? tpi sih kayaknya udah robek beneran tuh wkwkwk...
lanjuttt bikin lemes lutut aj nih goyangannya mbak2 dencer:
ini kali gaya pipis bareng wkwkwkwk:
setelah itu lanjut pembacaan piagam dan kuis:
lalu lanjut ke acara dancer lagi, kali ini lebih Hotttt.. (mau lebih hot? deket kompor aje) hehehe... becanda juragan
cepet amat ganti luaran si mba2 ini? dalemannya di ganti juga g yaa? ad yg mau ngecek??
gaya pipis lagi.......... bukak dikit josh.. hehe:
setelah Dancer mba2 berbaju biru selesai, dilanjutkan dengan acara bagi2 Door prize (hadiah0 yaitu Sepeda dan Gitar Listrik:
salah satu Raider dari team BRC memenangkan sepeda, mantapp!
lalu
salah satu Rekan Bikers juga memenangkan gitar listrik
setelah usai acara pembagian door prize, event anniversarry ke 2 TR pun di tutup oleh pak Tugung Arya, dan di lanjut sesi photo2 bersama dan salaman dengan para Riders lain:
setelah itu kami pun Team DRC bersiap untuk balik ke Tempat kopdar untuk kumpul bersama karena ada hal yang akan di bahas bersama seluruh anggota Denpasar Riders yang lain.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekali lagi di akhir artikel kami dari team DRC (Denpasar Riders Club) mengucapkan:
---------
"Selamat ulang tahun ke-2 TR dan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Pak Tugung dan Ibunda, Semoga TR dan Keluarga Besar Sehat Selalu dan jaya Terus!"
---------------------------------------------------------------------
Sekian update yang bisa kami review hari ini, overall acara berjalan lancar tanpa hambatan berarti, terima kasih juga untuk Semua Rekan2 Bikers yang Hadir maupun yang Tidak Hadir. dan 1 lagi,
Next time, kalo Temen2 Bikers ada acara2 atau event2 jangan lupa undang kami ya Denpasar Riders Club (^_^)..
------------------
Salam Bikers! Keep Safety Riding!

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "(Denpasar Riders) Events Ulang Tahun Tabanan Riders (TR) ke-2 dihadiri Seluruh Bikers se-Bali"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: