IBX5AC0B635009DB Rombongan Moge Touring Senggolan kemudian Melukai Warga Jatim | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Rombongan Moge Touring Senggolan kemudian Melukai Warga Jatim

from pertamax7:

^ contoh HD
berita memilukan itu pun sudah tersebar hingga bloger senior seperti mbah bon sama  om sukanyamotor….
berita 2 hari lalu, tepatnya 6 nopember 2013… konvoi mogeh HOG RALLY yang sedang touring mengalami kecelakaan di jalan SOLO-NGAWI Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (6/11/2013).
korbannya?
ada empat korban yang mengalami luka tingan hingga berat dilarikan ke UGD RSU dr WIDODO ngawi… korban terparah yakni Akhiyar Karim, pengendara moge yang mengalami luka berat di bagian kepala, dirujuk ke RSUP dr Soedono Madiun.
korban kecelakaan moge ngawi
kronologi
diduga mogeh HD Road King nopol B 6232 SAD yang dinaiki Akhiyar Karim (47), warga Pondok Indah, Jakarta, bersenggolan dengan moge temannya dan kemudian terjatuh.
jatuh, trus?
Motor Akhiyar itu terus bergerak dan menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu adalah Yamaha Vega yang dikendarai Sujiyo (58), warga  Semarang, dan Yamaha Vega yang dikemudikan warga Ngawi, Samsuri (25), yang membonceng Adelia Sesa Kencana (2,5).
korban kecelakaan moge ngawi 1
apa kata saksi?
"Korban jatuh dari motornya berjalan sendiri. Kami menduga tersenggol motor rombongan temannya sendiri hingga pengemudinya jatuh," kata Yoyok (35), saksi, warga Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, kepada Surya, Rabu (6/11/2013). 
Saksi lain, Ny Nanging (50), mengungkapkan, saat terjatuh, kepala korban jatuh lebih dahulu dengan posisi tertelungkup. Oleh karena itu korban mengalami luka berat di bagian kepala. "Benturan di kepalanya yang membuat korban tak sadarkan diri," ujarnya.
ketuanya belom tau ternyata gan kronologinya, wah wah
Kasat Lantas Polres Ngawi Ajun Komisaris  Lamudji menegaskan, kasus kecelakaan itu masih ditangani tim penyidik Unit Laka Lantas Polres Ngawi. 
Ketua HOG Rally, Sahat Manalu, mengaku tidak mengetahui persis kejadian tersebut. "Kalau jatuhnya tak sengaja. Sesuai penjelasan teman saya yang ada di belakangnya, korban jatuh dan motor berjalan sendiri menabrak motor dari arah berlawanan. Tetapi posisi korban sudah jatuh dahulu saat menabrak motor, lepas dari pengendaranya," ungkapnya.
pada mau kemana sih?
Sahat mengungkapkan, menurut rencana rombongan dengan 200 moge itu hendak ke Bali. Mereka dibagi menjadi lima kelompok yang masing-masing terdiri dari 40 hingga 50 moge.
^ dari sebanyak itu rombongan, belum adakah kesaksian rekan mogeh er?
namun kronologi yang berbeda dari metronews
Kejadian bermula saat rombongan moge yang berjumlah 50 peserta itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo menuju ke Kota Ngawi. Sampai di jalan yang menikung salah seorang peserta Akhiyar Karim berusaha menghindari rambu-rambu yang berada di tengah jalan raya. 
Tanpa disadari moge yang dikemudikannya bersenggolan dengan peserta lain hingga akhirnya korban terjatuh, dan melepaskan mogenya. Moge tersebut baru berhenti setelah menabrak dua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.
kata metronew menghindari rambu di tengah jalan? marka kah?
kalau dari detik belum jelas kenapa oleng
Sebelum kecelakaan terjadi, rombongan motor gede yang akan menuju Malang ini melaju sangat kencang. Namun, tiba-tiba salah satu motor oleng dan menabrak motor yang datang dari arah berlawanan. Benturan keras pun terjadi.
5 korban ( ane kutip dari detik )
Lima korban dalam kecelakaan ini yakni:
  1. Achiyar Karim (40) warga Pondok Indah Jakarta (dirawat di RSUD Sudono Madiun)
Korban luka ringan yang dirawat di RS Widodo Ngawi:
  1. Sujiyo (58) warga Jl Candipawon, Kalipancur, Semarang
  2. Samsuri (25) asal Dusun Pandansari, Jururejo, Ngawi
  3. Suryati asal Dusun Pandansari, Jururejo, Ngawi
  4. Adelia Sesa Kencana (2,5) asal Dusun Pandansari, Jururejo, Ngawi
mogeh , apa yang ada di benak pemirsa? ane baca di blognya pak bon, komentarnya…
Tadi siang jam 11.30 dijalan raya nganjuk kertosono ada rombongan moge dari arah madiun menuju surabaya dengan arogannya menyalakan sirine dan menyuruh motor dan mobil berlawanan untuk menepi… Memang Jalur Surabaya – Madiun Warisan Neneknya Moyangnya? Saya juga bayar pajak juga punya hak yang sama!!! Kecuali anda pejabat negara dan VVIP Ok lah memaklumi karena Tugas Negara… Sering juga ketemu Konvoi truk pasukan TNI yg cukup panjang tapi tidak arogan seperti penunggang moge tadi…..
semoga menjadi pembelajaran bersama
jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan….
sumber
news.detik.com/surabaya/read/2013/11/06/184933/2405499/475/rombongan-moge-dari-jakarta-tabrak-dua-motor-di-ngawi
regional.kompas.com/read/2013/11/06/2202420/Rombongan.Moge.Jakarta.Kecelakaan.di.Ngawi
metrotvnews.com/metronews/read/2013/11/06/6/192834/Peserta-Touring-Moge-Jakarta-Bali-Kecelakaan-di-Ngawi
 
 
 
 
 
 
 

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Rombongan Moge Touring Senggolan kemudian Melukai Warga Jatim"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: