IBX5AC0B635009DB Lorenzo: Marquez pasti lebih terbebani | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Lorenzo: Marquez pasti lebih terbebani



Lorenzo: Marquez pasti lebih terbebani
  Sempat mengira akan gagal mempertahankan gelar dunia tiga seri lalu, Jorge Lorenzo akan bertarung sengit dengan Marc Marquez di MotoGP Valencia, Spanyol akhir pekan ini.

Kini, Lorenzo hanya tertinggal 13 poin dari Marquez yang ada di puncak klasemen. Mereka pun mengulang sejarah 2006, yakni ketika Nicky Hayden dan Valentino Rossi memperebutkan gelar dunia dalam seri terakhir di tempat yang sama.

"Kita akhirnya akan balapan di Valencia, pasti akan menarik. Kami akan memperebutkan gelar dunia di sana. Saya sangat bersemangat, karena tiga seri lalu kami sempat mengira segalanya sudah berakhir. Namun kini sebaliknya," ujar Lorenzo.

Pebalap Yamaha Factory Racing inipun yakin Marquez lebih tertekan ketimbang dirinya karena nyaris mengunci gelar dunia di beberapa seri lalu.

"Valencia adalah kandang saya, dan kami sangat ingin menang. Mungkin rival utama kami lebih terbebani di Valencia, karena ia sangat dekat dengan kemenangan," lanjutnya. "Saya akan berusaha sekuat mungkin. Kami tak akan menyerah hingga finis!" pungkas Lorenzo.

Pebalap Spanyol ini bisa merebut gelar dunia 2013, asal Marquez gagal finis di posisi empat besar

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Lorenzo: Marquez pasti lebih terbebani"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: