IBX5AC0B635009DB Hari Pertama Rossi Dengan Kepala Mekanik Baru Silvano Galbusera | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Hari Pertama Rossi Dengan Kepala Mekanik Baru Silvano Galbusera

 byee mbah burgess, welkom mh Silvano Galbusera ( lah sama saja ternyata, senior ,, yang penting pengalaman dan ilmunya gan… )
valentino rossi and galbusera
akhirnya, pengganti mbah burgess melaksanakan tugasnya,,, dipanggil dengan “Silvano Galbusera ”, bagaimana hari pertama mereka?
apa kata valentino rossi 
On Monday evening Rossi stated, “Today was very emotional, it was something different. We were working a long time with Jeremy so today was like a restart from the beginning but I’m happy and I’m satisfied with the day. I know Silvano already from Superbike as I did some testing in 2010 with the R1 together with him and I liked the way we worked. It’s just the first day but anyway it was a good day for me, I was faster and we worked well on the bike.”

artinya:
#hari ini terasa sangat emosional bagi ane, terasa berbeda.. ane setim telah bekerja dengan mbah jeremy dalam kurun waktu yang lama ( mulai 2000? ) jadi pas ane bareng pakdhe silvano serasa mengulang dari awal ( 2000 )…. namun ane puas dengan hari ini.. ane tahu kalau pakdhe silvano dari WSBK dan melakukan test bersama dengan yamaha R1 2010 kampau dan kelihatanya ane suka cara ane dan pakdhe bekerja…. hari pertama, dan hari yang baik bagi ane, ane lebih gasss poll dan pekerjaan kami bersama nyusss#

valentino rossi and galbusera 1
nah, apa kata pakdhe SILVA?
On his new job, meanwhile, Galbusera enthused, “For me it’s a great chance to work with him, because everybody knows the level of Valentino. The first contact is just to learn the bike and understand Valentino, before making changes and working like a normal technician.”
“It’s been good, the Japanese engineers prepared the test schedule. I don’t know the bike yet, so we just followed the test plan that we had in mind. The results have been good and tomorrow we’ll keep working in the same way, working on some of the critical weak points which Valentino has recently identified. Things don’t look too bad.”

#buat ane sebagai kepala mekaniknya rossi, ini merupakan kesempatan yang besar bagi ane untuk bekerja bersama dia ( rossi ), karena setiap orang tahu lah level rossi 46… untuk pertemuan pertamax ini yang ane lakukan cuma mempelajari motornya ( m1 ) dan mengerti rossi sebelum bikin perubahan dan bekerja secara umumya teknisi….. ( mekanik )…
itu sangat bagu ( hari ini ), insinyur japan menyiapakan jadwal test. ane sendiri belum tahun motornya ( M1 ) jadi ane cuma ngikutin jadwal test, yang hasilnya ini digunakan untuk memperbaiki titik kritis rossi, dan hal kritis tersebut tidak terlalu buruk#
hari pertama memang bagi sebagian besar orang merupakan langkah penting, dag dig dug, adaptasi, restart bahgai mengulang kembali…. ……. lanjut>?

yaps, mbah burgess sudah habis kontrak, seperti yang ane bilang kemaren sih pengen waktu banyak buat keluarga ( anak dan cucu )… 2014, berhenti, dan om rossi pun memahami itu…
selamat bersenang-senang mbah burgess

ek rossi dan mbah silvano, selamat berjuang, langkah awal yang baik, bangun kemistri :D
semoga berguna… 

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Hari Pertama Rossi Dengan Kepala Mekanik Baru Silvano Galbusera"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: