IBX5AC0B635009DB Honda Dazler 150cc India nasibnya "The End"! | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Honda Dazler 150cc India nasibnya "The End"!

Gambar

Nah Anda tahu kan motor honda Dazler yang ada di india? pasti tahulah karena AHM juga punya produk ini yang dinamakan New Megapro gan. Memang secara bentuk NMP ini mengambil plek desain dari gen Dazler india, secara mesin juga sama persis. Di india sana Gen Dazler di produksi untuk melawan FZ16 nya yamaha.
Gambar
Nah Kalau di indonesia juga seperti itu, NMP di posisikan sebagai lawan dari Yamaha Byson. Namun kalau di india sekarang ini Gen dari Dazler ini sudah tamat riwayatnya alias discontinue, karena perannya sebagai lawan FZ16 sudah digantikan dengan CB Trigger. Wah selamat jalan Dazler semoga perjuanganmu selalu di kenang para penggemarnya.
Nah menurut kabar juga katanya NMP juga akan berevolusi, mungkinkah akan menjadi seperti trigger? Jawabannya tidak mungkin, Menurut kang iwb katanya NMP akan berubah menjadi injeksi dan cuma berubah bentuk tetapi tidak signifikan. dan akan tetap memakai baju gen dazler bukan jadi triger.
Nah ini wajib kita tunggu, semoga saja bentuknya nanti lebih keren dan sesuai dengan selera orang indonesia. Bukan selera orang india lagi.
semoga berguna
Gambar
salam denpasar riders

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Honda Dazler 150cc India nasibnya "The End"!"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: