IBX5AC0B635009DB Denpasar Riders pada Event Honda Adventure Raiders (Sangihe-Sape-Sabang) | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Denpasar Riders pada Event Honda Adventure Raiders (Sangihe-Sape-Sabang)

halooo juragan. ketemu lagi hehe, ok pada kesempatan ini ane akan menayangkan liputan kegiatan yang dilakukan kawan2 Adventure Riders dengan rute Sangihe (perbatasan philipina) Sape (Timur Indonesia) dan Sabang (Indonesia paling barat) , atau yang paling dikenal dengan istilah triple S (Sangihe-Sape-Sabang). rombongan Triple S tiba di Bali dan mereka menginap di Hotel di Seputaran jalan Teuku Umar Denpasar gak jauh tempatnya ama tempat kopdar kami DRC.

setelah itu semua kru baik dari Honda maupun Simpatisan anggota Club yang ikut Hadir di acara Honda Roadaventure (pertukaran budaya dari kawan2 triple S) di Astra Honda Teuku Umar.
w
tampak di gambar karpet dan spanduk untuk event pertukaran budaya dari team Honda Road Adventure sudah di siapkan. sedangkan sebagian kru dari teman2 bikers sedang menjemput teman2 Adventure Riders dari Hotel tempat mereka menginap.

motor rekan rekan Adventure riders yang setelah selesai di servis gratis di Astra Honda Teuku Umar, sedang parkir dengan gagahnya. rata rata motor mereka kencang2 dan mesin yang telah di sesuaikan untuk mengejar kecepatan tinggi. *kurg lebih itulah kata montir ahass*
akhirnya rekan2 Adventure Riders dengan kaos seragam Adventure Riders tiba dan acara event pun dimulai (mereka yang ber blankon dan berbaju abu2)
 setelah doa event dilanjutkan dengan bincang2 dan perkenalan juga sharing dari anggota Adventure Riders , dan beberapa pertanyaan dari peserta event dari beberapa anggota club yang ikut menghadiri event.
ada beberapa pertanyaan yang mungkin ane anggep cukup menarik ketika di sampaikan pada event tersebut:
(yang baju item itu di tengah 'ketua' nya beliau yang menjawab bbrp pertanyaan)
-------
demikian kurang lebih percakapannya:
1. peserta: bang, kira2 apa sih suka dukanya ikut touring Honda Adventure Riders ini?
jawab: suka nya yaa. kami bersama2 dapat menjelajah tempat2 indah di Indonesia dan mengenal banyak budaya mereka yang belum kami tau, sedangkan dukanya kita jauh dari keluarga sebulan lebih, bahkan ada salah satu dari kawan kami yang resign dari tempat kerjanya agar dapat mengikuti touring ini (keluar? wow, salut ane)

2. peserta: bang kira2 finishnya dimana? 
jawab: finishnya adalah di anyer ketika event HBD (Honda Bikers Day) berlangsung, karena tujuan akhir kami adalah ingin mempresentasikan masing2 budaya yang kami dapat ketika event HBD nanti di anyer (itulah kurang lebih ketua Honda Adventure Riders)

3. peserta: apa kendala yang paling berat yang agan temui ketika touring ini berlangsung?
jawab: sejujurnya kendala kami yang paling berat adalah mengenai masalah waktu, jadi sekian daerah yang harus kami kunjungi itu porsi waktunya harus sesuai schedule agar perjalanan sesuai dengan rencana, karena itulah beberapa dari motor kami di modifikasi sehingga larinya di atas standar, dan saya juga sangat mengapresiasi sekali karena ada teman2 yang motrnya 200cc kebawah mampu dan mau naik kelas bisa mengimbangi motor kami yang ccnya rata2 200cc dan 200cc ke atas.

4. peserta; bagaimana menurut abang tentang Bali dan Budayanya?
jawab: Pulau Bali adalah pulau yang indah, sekaligus masyarakat yang religius, dan kami berencana setelah melewati malam ini ke esokan harinya kami ingin touring keliling beberapa tempat pariwisata budaya di pulau dewata ini. di event kali ini selain kami hadir dan memperkenalkan apa itu Honda Adventure Riders kami juga membawa misi untuk mengenalkan budaya, khususnya adalah budaya Jawa Barat.

setelah itu mulailah salah satu rekan Adventure Riders mendemonstrasikan alat musik khas jawa barat:
  setelah itu kita mulai pada acara selanjutnya yaitu, serah terima souvenir atau oleh2 khas yang di berikan oleh masing2 Club motor, dan dari rekan2 Denpasar Riders:
dan ini ada yang kasi baju:
ada yang memberikan souvenir:

setelah itu gantian, lanjut rekan-rekan Honda Adventure Riders yang memberikan oleh2 untuk rekan2 Riders dan Denpasar Riders yaitu ikat Kepala khas Jawa Barat dan Aksesoris pin kujang:
lanjuttttt, rekan2 Denpasar Riders dipakein aksesoris dan ikat kepala, so sweet bgt hehe mantap!
di kasi buku juga mantappp... event positif ini perlu di tiru, baik pada suatu komunitas motor, dari kubu Suzuki, Yamaha maupun merek lain, jadi event itu gak harus otomotif melulu tapi kegiatan positif seperti pertukaran budaya yang tujuannya sangat baik untuk memperkenalkan budaya Indonesia.
selanjutnya setelah acara makan2 dan akhirnya event selesai, kamipun bergegesa mengantar kembali rekan2 Adventure Riders kembali ke Hotel:
Touring malem2 bersama rekan Bikers dan Honda Adventure Riders:
------------------------------------------
Rasa Salut dan Bangga kami Sampaikan dari Denpasar Riders karena teman2 dari Honda Adventure Riders telah memberikan inspirasi bagi kami bahwa dalam hal budaya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa cinta kita terhadap tanah air, tidak perlu saklek terhadap merek ataupun type motor tertentu saja. Salam Riders, Salam DRC!
--------------
keep safety Riding.

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Denpasar Riders pada Event Honda Adventure Raiders (Sangihe-Sape-Sabang)"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: