honda verza 150 dimana-mana, verza dimana mana,
yaps,,,, motor sport injeksi paket hemat ini tahu-tempe booming kek
kacang goreng….. brummm suaranya ngebazzzzz
nah, melihat postingan artikel om laskar pelangi eh
laskar suzuki, disinyalir bau bau baunya memang suzuki motor indonesia
bisa jadi berencana import ( bisa jadi CKD sih ) Suzuki GS150R untuk
menggoyang honda verza yang terlanjur laris… wew…..
jelas, dengan andalan suzuki sekarang suzuki Thunder
125, bukan lawan yang seimbang diatas spek maupun model, terlebih dengan
harga yang mepet antara 125 dan 150 bikin verza melenggang, thunder?
masih ada di dealer to?
jika dibandngkan secara fisik, itu tergantung selera pembeli aka pemirsa saja.. seperti headlamp
tail Light
spedometer, wow suzuki GS150R
fitur yang memonjol di Suzuki GS150R selain speedometer adalah shock brealker belakang dengan tabung
ini yang paling nyusss
spek diatas kertas memang lebih unggul suzuki GS150R
spek dari om laskar suzuki ( spek on The Crank ) max !
SUZUKI GS150R : Power : 13,8 PS/8.500 rpm Torsi : 13.4Nm/6.500rpmdisisi engine suzuki GS150R lebih superior
H*N*A V*RZA 150 : Power : 13,2 PS/8.500rpm Torsi : 12,7Nm/6.000rpm
spek totalnya suzuki GS150R
Engine
Type : Air-cooled, 4-Stroke, SOHC
Bore x Stroke (mm) 57.0 x 58.6
Displacement (cm3) 149.5
Max Power 13.8bhp @ 8,500rpm
Max Torque 13.4Nm @ 6,000rpm
Compression Ratio 9.35:1
Carburetor BS26 with TPS
Ignition CDI
Starting Electric & Kick
Transmission 6-speed (1-Down, 5-Up)
lebih bertenaga dibanding honda verza, bonus 1 gigi tambahan, suzuki GS150R 6 speed vs honda verza 5 speed…
dan bisa jadi, versi Indonesia udah Injeksi, jadi bakal memang head to head speknya sama honda Verza, kecuali kalau harganya over Rp. 17 jutaan, lain cerita
nah, andai nih suzukki GS150R dibawa kemari dan
dijual Rp. 17 jutaan, bisa jadi menggoyang pasar sport murah ( pahe ),
namun, jika di banderol Rp. 20 jutaan, hemmm,,,…. opo ora diremet suzuki
satria ( apa nggak di sikat satria f )
bisa jadi, ini disebut Suzuki Thunder 150 injeksi…. dijual Rp. 17 jutaan, buakalan heboh gan …. lebih dari itu? hem, gimana ya….
bonus
semoga berguna ( @ipanase, maaf baru ke update, semalem internet galau, RTO gan !!! )
met bobo gan….
sumber om laskar pelangi suzuki:laskar-suzuki.com/2013/11/komparasi-suzuki-gs150r-dan-ha-vrza-150.html
(versi pertamax7)
---------------------------------------------------------------------------------
versi gunk oni:
ngarep kaya gambar diatas? harga 17 juta? hehe...
lanjutttt...
Setelah kegagalan awal, Suzuki telah kembali meluncurkan satunya sepeda 150cc di India dikenal sebagai GS150R. Sepeda mendapatkan gradasi up kecil untuk mengambil pesaing meningkat di segmennya. Dapatkah Suzuki berhasil kali ini? Desain dan Gaya
Suzuki GS150R mendapat perubahan kosmetik kecil karena membawa desain dan gaya aslinya. Sekarang fitur cowl direvisi dan visor dengan grafis baru. Kerudung ini membantu motor ini terlihat agresif dengan lampu nya. Memiliki udara intake di kedua sisi sekitar lampu yang membuatnya terlihat aerodinamis. Kerudung saat olahraga luka terlihat dan garis yang meningkatkan penampilan motor ini. Ini memiliki lampu yang luas dengan lampu pilot kembar yang dapat menarik perhatian Anda dengan mudah dengan visor yang berwarna yang merupakan salah satu jenis. The sebagian hitam fender depan berwarna juga telah direvisi dan terlihat edgy dengan velg lima-berbicara stylish. Panel samping, mesin, roda dan knalpot paduan diberi warna hitam. Suzuki GS150R, AOS up-menyapu peredam bersama dengan perisai panas chrome terlihat sangat sporty. Ini memiliki tangki bahan bakar terangkat yang juga memiliki fitur grafis baru dan terlihat berkelas dengan meningkatkan kursi dan tinggi diposisikan belakang kerudung. Fitur belakangnya cowl terintegrasi indikator yang jelas dan lensa lampu LED ekor. Ini memiliki lampu ekor berlapis kembar yang terlihat berkilau dengan perak selesai ambil rel kompak. Its fender belakang yang tajam meliputi ban belakang dan membawa plat nomor dan lampu reflektor. Instrumen Console
Suzuki GS150R memiliki analog gabungan meteran digital konsol. Ini memiliki dial melingkar untuk tachometer analog yang yang dikelilingi oleh cincin perak. Ini juga rumah indikator gear shift digital. Ada LCD berwarna orange yang besar untuk speedometer digital, trip meter, odometer dan bahan bakar gauge. Speedometer ini datang dalam dual mode. Indikator penting lainnya ditempatkan di sekitar LCD. Mesin dan Gearbox
Tidak ada perubahan di departemen ini. Suzuki GS150R masih didukung oleh mesin 150cc 4-stroke. Mesin SOHC ini menghasilkan daya puncak 13,8 Bhp di 8.500 rpm. Maksimum produksi torsi mesin berpendingin udara ini dari 13,4 Nm yang dapat diakses pada 6000 rpm. GS150R adalah sepeda 150cc pertama di India untuk memiliki gearbox manual enam kecepatan. Ia memiliki satu gigi bawah dan lima gigi pola up-shift. Percepatan dan Kinerja
Anda akan harus rev motor ini sulit untuk mendapatkan yang terbaik dari mesin ini dan itu akan membersihkan dari langkah pertama. Enam kecepatan gearbox membantu Anda untuk terus bergerak cepat dan cepat. Torsi dan tenaga tiba agak terlambat di motor ini dibandingkan dengan para pesaingnya tapi Suzuki telah melakukannya dengan sengaja. Tidak ada banyak tenaga dan torsi untuk bermain sehingga Suzuki telah membuat rasio gigi yang pendek sehingga tidak pernah kehabisan daya. Respon throttle hanya terus membaik seiring Anda melanjutkan. Itu 0-60km/hr dalam waktu kurang dari 6 detik walaupun memiliki daya yang buruk untuk rasio berat. Mesin ini sangat halus dan tidak ada tanda-tanda getaran sampai 6000rpm. Sepeda bisa menyeberang tanda kecepatan kecepatan 120 berkat gigi keenam tambahannya. Menyalip sangat mudah dengan motor ini di jalan raya tetapi mungkin mengganggu Anda sedikit di lalu lintas kota. Butuh waktu untuk menetap di motor ini karena Anda akan harus belajar bagaimana menjadi di gigi yang tepat untuk memindahkannya sesuai kebutuhan Anda. Jika tidak, Anda akan harus menderita pergeseran gigi sering yang cukup mengganggu di lalu lintas kota. Jarak tempuh
Pergeseran gigi sering dan hasil beban berat ke dalam ekonomi bahan bakar sekitar 50km/ltr dalam kondisi kota. Angka-angka ini akan naik 3-5km/ltr di jalan raya. Kenyamanan saat Mengemudi
Pasak kakinya ditempatkan di tengah-tengah yang pasti doesn, AOT memberikan berkuda postur sporty. Ini, Aos lebih komuter ramah sebagai pegangan bar yang juga ditempatkan agak ke atas. Tempat duduk dari Suzuki GS150R sangat nyaman dan meningkatkan dengan pegangan lutut yang sempurna di sekitar tangki bahan bakarnya. Gagang bar menawarkan getaran perusahaan kurang grip sawit dan fitur berkualitas baik tombol plastik bersama dengan saklar engine kill di atasnya. Storage Space dan Keamanan Fitur
Hampir tidak ada ruang penyimpanan di GS150R tetapi memiliki fitur keamanan seperti rear guard saree, penjaga kaki depan dan lampu kuat. Suspensi dan Rem
Garpu teleskopik depan GS150R adalah minyak teredam sementara fitur minyak dan gas teredam peredam kejut dengan tipe lengan ayun coil spring di belakang. Hal ini dilengkapi dengan rem cakram depan standar 240mm dan rem belakang drum dari 130mm. Naik dan Penanganan
Suzuki GS150R adalah sepeda berat dan bahwa, AOS cukup jelas dalam penanganannya terutama di lalu lintas kota. Sepeda tidak banyak cepat dan gesit dan dibutuhkan waktu untuk mengarahkan motor ini. Namun stabilitas kecepatan tinggi adalah mengesankan berkat wheelbase 1335mm nya. Ini memiliki ground clearance dari 160mm yang sesuai dengan kondisi India dan memungkinkan untuk menyeberang sebagian besar penghalang dengan mudah. Gas diisi suspensi belakang memberikan perjalanan yang nyaman dan ada sangat sedikit benjolan yang mengelola mengganggu Anda. Anda mungkin tidak merasa percaya diri di sudut-sudut tajam karena tidak memiliki stabilitas saat memutar. Kita diharapkan ban belakang yang lebih luas dari Suzuki sebagai sepeda masih kekurangan grip jalan perusahaan. Namun, tampaknya untuk menyelesaikan dengan baik di jalan raya berkat sistem suspensi kelas berat dan efektif. Shades
Suzuki GS150R tersedia dalam empat warna: hitam Pearl nebula, Pearl White, Permen max orange dan Permen gelap kehijauan biru. Putusan
Ya, di INR 64.5K (ex-showroom, Delhi (sekitar, mungkin beragam)) motor ini lebih murah daripada kebanyakan pesaingnya tetapi kita masih tidak akan mengatakan itu, Aos nilai lengkap untuk sepeda uang. Pertama-tama, itu tidak memiliki kredibilitas di pasar yang berarti Anda akan harus menderita nilai jual kembali yang buruk dan pemeliharaan yang tinggi. Kedua, tidak ada yang luar biasa dalam motor ini (terlepas dari gigi keenam) yang membuatnya lebih baik daripada pesaing lainnya. Kami don, AOT pikir dengan ini perubahan kosmetik kecil Suzuki akan mampu mengalahkan pemain mapan seperti pahlawan X-treme dan Bajaj Pulsar di pasar India kami.
spek nya gan:
serius motornya mayan gede, sekelas inazuma ni:
warnanya:
tapi dari segi mesin lebih gede dari verza, hehe
versi putih:
wow motor ini sudah ada palang di bawah tangkinya. turing style nih.
half fairing? kenapa enggak!
shock bertabung josss!
pasang box juga bisa
perbandingan dimensi dan besarnya GS150R:
mau versi half fairing juga ini:
ii
a
merek sebelah SOHC masi 5 gigi, suzuki berani memberi 6 percepatan weleh2:
-----------------
Sinyalir harga 17 jutaan... ehm met bobok gan semoga berguna, Salam DRC!
------
oh iya bonus Video!
Race GS150R
Video top Speed Standar GS150R
136kpj versi standar, wew Verz* kesalip neh, hehe
jangan heran dulu, masi ada yg standar malah bisa ngebut 146 kpj, widih bkin motor harian kenceng nih!
(ini kayaknya gak di limit deh)
btw di tunggu aja rilisnya di Indonesia tahun depan.
--------------
salam DRC gan! sampe jumpa di artikel yang lain! ojo ngebut2 ya gan, ada nenek2 nyebrang!, hehe
0 Response to "Suzuki GS150R, Kemungkinan Price 17jutaan, Motornya Gede + Ngebut 146kpj!"
Post a Comment
Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: