IBX5AC0B635009DB Info terbaru Kode CB250F sudah Resmi Masuk, Taun Depan Segera Meluncur ke Indonesia | DRC7 News | Blog | Hobi | Update

Info terbaru Kode CB250F sudah Resmi Masuk, Taun Depan Segera Meluncur ke Indonesia

Sebuah data yang berisi daftar motor baru Honda diposting sebuah website di Jepang. Isinya mengagetkan, pasalnya ada beberapa nama yang modelnya belum pernah kita lihat! Bukan cuma satu tapi ada 5 dan satu lagi model lama yang mungkin akan ada penyegaran.

Pada dokumen yang merupakan bagian dari rencana bisnis ini motor-motor Honda didaftarkan dalam urutan berdasarkan kapasitas mesin.

Ada beberapa model yang baru saja diluncurkan tahun ini seperti SH Mode 125 yang baru launching di Eropa, Jepang dan Vietnam. Juga ada Cross Cub yang juga baru launching tahun ini di Jepang. Begitu juga dengan supermoto CRF250M dan Forza Si.

Yuk kita lihat satu persatu, dari yang paling kecil dan benar-benar baru adalah NCX50, kemungkinan besar ini adalah matik baru untuk konsumen entry level. Di Jepang segmen matik 50 cc cukup tinggi peminatnya.

Di level menengah ada CBR250R. Meski bukan nama yang benar-benar baru, namun diharapkan CBR250R dalam daftar motor-motor terbaru Honda kali ini adalah semua model refreshment. Siapa tahu ada penyegaran pada desain bodi atau malah ubahan pada mesinnya. Jadi dua silinder?

Lalu ada juga CB250F. Kode CB dan F di belakang angka biasanya digunakan Honda untuk penamaan motor sport naked. Bisa jadi ini adalah versi telanjang dari CBR250R. Tentunya untuk masuk ke pasar motor sport 250 cc naked yang sudah lebih dulu diisi oleh Kawasaki Z250 atau Suzuki Inazuma.

Sekedar kilas balik. Sebelumnya, di tahun 1996, Honda pernah meluncurkan CB250F tapi dengan spesifikasi mesin yang mustahil diterapkan di era sekarang. Mesinnya 4 silinder segaris dengan peak power 40 PS pada 14.000 rpm. Mantab!


ini CB250F yang dulu pernah di buat Honda, namun tidak di produksi lagi:

mantab??? hehe tunggu aj benar dan tidaknya..
salam DRC

Sign up here with your email address to receive updates from DRC7 Bali MotoBlog in your Inbox.

0 Response to "Info terbaru Kode CB250F sudah Resmi Masuk, Taun Depan Segera Meluncur ke Indonesia"

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial: